Search

Hingga Tutup Tahun, FIF Group Incar Pembiayaan 1.000 Motor Bekas

Liputan6.com, Jakarta - PT Federal International Finance atau FIFGroup, tidak hanya berkonsentrasi untuk melayani pembiayaan motor baru. Lembaga pembiayaan milik PT Astra International Tbk ini juga memiliki target untuk pembelian motor-motor bekas di Indonesia.

Dijelaskan Lie Kristian, Danastra Division Head Used Motorcycles Financing, untuk target pembiayaan sepeda motor bekas hingga tahun ini tidak terlalu tinggi. Sepanjang 2018, Danastra sebagai brand dari FIFGroup yang menawarkan pembiayaan multiguna memiliki target pembiayaan 1.000 unit motor bekas.

"Kalau diakumulasikan, satu unit motor bekas Rp 9,2 juta. Jadi, bisa dikalikan saja 1.000 unit, yaitu Rp 9,2 miliar," jelas Lien saat berbincang di booth FIFGroUP di IMOS 2018, Rabu (31/10).

Lanjut Lien, tren pembelian motor bekas memang turun tahun ini, Pasalnya, banyak motor baru yang bermunculan. Jadi, harga atau resale value motor bekas tidak stabil.

"Kalau sudah begitu, sepeda motor dengan tipe lama jauh harganya. Kami juga hanya fokus ke pembelian motor Honda," tegasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.liputan6.com/otomotif/read/3681379/hingga-tutup-tahun-fif-group-incar-pembiayaan-1000-motor-bekas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hingga Tutup Tahun, FIF Group Incar Pembiayaan 1.000 Motor Bekas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.