Search

Dua Pencuri Motor Dilumpuhkan Sering Beraksi di Berbagai Tempat

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor di depan kantor radio Hang FM Batam Centre, diamankan oleh unit Reskrim Polsek Lubuk Baja. Penangkapan dilakukan, Senin (22/10/2018) kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja Iptu Awal Sy'ban Harahap, Senin (29/10/2018) siang mengatakan, kejadian ini bermula ketika salah satu karyawan yang bkerja di Hang FM mengaku kehilangan sepeda motor miliknya.

"Dia lapor ke Polsek Batam kota setelah motornya hilang. Awalnya ia hendak mengambil bekal didalam sepeda motor usai solat magrib," sebut Awal menerangkan.

Kemudian, paska kejadian tersebut, Anggota reskrim Polsek Lubuk Baja mendapatkan informasi adanya orang yang hendak menjual speda motor dengan harga murah. Informasi itu kemudian diselidiki oleh pihak kepolisian.

Saat hendak melakukan transaksi, kedua pelaku ini ditangkap. Mereka masing masing bernisial KR dan RA. Ia tidak bisa berkutik ketika polisi sudah menangkapnya.

Baca: Tertangkap di Tanjungpinang, Remaja Pelaku Curanmor Ini Diamankan Polsek Bintan

Baca: Hanya 45 Orang Yang Dinyatakan Lulus CPNS Dari 900 Peserta yang Ikut Ujian CAT

Baca: Jaksa Andri Wiranota Korban Lion Air JT610, Pernah Tangani Kasus Ahok

"Dia mengakui kalau dia mengambil motor itu di kawasan Batam Centre setelah kita minta keterangan di kantor," sebut Awal lagi.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa motor curian, kunci T yang biasa ia gunakan untuk melakukan aksinkejahatan.

Sejauh ini, Polisi masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut apakah ia sering beraksi di beberapa kawasan yang ada di Batam.

"Kita masih curiga, dia sering melakukan aksi ini dibeberapa kawasan. Karena kita menemukan kunci T dan peralatan lainya yang biasa digunakan untuk memetik motor," tegasnya. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://batam.tribunnews.com/2018/10/29/dua-pencuri-motor-dilumpuhkan-sering-beraksi-di-berbagai-tempat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Pencuri Motor Dilumpuhkan Sering Beraksi di Berbagai Tempat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.