Search

Royal Enfield Siap Kenalkan Motor Petualang Terbaru

Jakarta - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) resmi dibuka besok Rabu (31/10/2018). Ajang pameran otomotif roda dua itu diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta Pusat. Para Agen Pemegang Merek (APM) pun sudah mulai menyebar teaser, motor-motor baru apa yang bakal mereka luncurkan nantinya.

Salah satunya adalah Royal Enfield, yang akan memajang seluruh sepeda motor dan sepeda motor kustom terbarunya. Melalui sebuah undangan ke email redaksi detikOto, Royal Enfield mengumumkan akan meluncurkan produk terbarunya, bergaya adventure, di IMOS 2018.

"Royal Enfield, produsen sepeda motor tertua di dunia dengan produksi yang berkelanjutan, memulai debutnya di Indonesia Motorcycle Show 2018. Pada ajang pameran sepeda motor ini, Royal Enfield akan memamerkan semua model sepeda motornya dan motor kustom terbarunya,
berbasis sepeda motor adventure yang baru diluncurkan-Royal Enfield Himalayan," tulis pihak Royal Enfield, dalam undangan resminya.

Royal Enfield Himalayan rencananya akan diperkenalkan di hari pertama pembukaan IMOS 2018 (31/10/2018). detikOto sendiri sebenarnya sudah pernah menjajal Royal Enfield Himalayan di ajang Himalayan Demo Day, September lalu.

Motor berharga Rp 95,4 juta OTR Jakarta ini dibekali mesin 411 cc SOHC satu silinder, dengan transmisi 5-percepatan. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimum hingga 24,4 dk pada 6.500 rpm dan torsi maksimum 32 Nm pada 4.250 rpm. (lua/ddn)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://oto.detik.com/event/d-4280232/royal-enfield-siap-kenalkan-motor-petualang-terbaru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Royal Enfield Siap Kenalkan Motor Petualang Terbaru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.