Search

Motor-Motor Bekas Ini Bisa Kamu Beli dengan Harga di Bawah Rp 5 ...

Jakarta, IDN Times - Motor-motor baru dari berbagai merek terus bermunculan. Masing-masing membawa keunggulan sendiri. Ada yang mengusung panel digital, rem ABS, keyless, hingga bagasi yang luas.

Namun ada kesamaan dari semua motor baru tersebut, yakni harganya yang rata-rata belasan juta rupiah. Cukup mahal, memang. Memang sih ada opsi kredit, tapi tetap saja harus nyicil setiap bulan, kan?

Nah, buat kamu yang butuh motor tapi budgetnya terbatas, kenapa gak berpaling ke motor bekas? Memang sih kamu gak akan mendapatkan fitur-fitur terkini seperti di motor baru, tapi asalkan mesinnya sehat, rasanya oke-oke aja.

So, berikut motor-motor bekas yang bisa kamu bawa pulang dengan harga kurang dari Rp 5 juta:

1. Honda Blade 2012

Motor-Motor Bekas Ini Bisa Kamu Beli dengan Harga di Bawah Rp 5 JutaDok. IDN Times

Motor bebek keluaran Honda pada tahun 2012 ini memiliki kapasitas mesin 110cc. Harga bekas motor untuk tahun tersebut hanya Rp 4,5 juta. Melihat desain dan bengkel resmi Honda yang bertebaran di mana-mana, motor satu ini layak kamu pertimbangkan.

Baca Juga: 5 Mobil Bekas Di Bawah 100 Juta yang Masih Lebih Baik dari LCGC

2. Kawasaki Athlete 2009

Motor-Motor Bekas Ini Bisa Kamu Beli dengan Harga di Bawah Rp 5 JutaKawasaki

Motor satu ini memiliki tampilan seperti motor kopling. Akan tetapi kenyataannya motor ini merupakan motor bebek biasa. Jadinya terkesan lebih macho. Nah, kini harga motor sati ini berada di kisaran Rp 4,7 jutaan

3. Honda Tiger 2005

Motor-Motor Bekas Ini Bisa Kamu Beli dengan Harga di Bawah Rp 5 Jutahttp://moto.zombdrive.com

Motor satu ini pernah menjadi raja jalanan pada tahun 2000an. Mengusung mesin 200 cc dan bergenre naked sport ini kini bisa kamu boyong dengan kisaran harga Rp 4,7 jutaan.

4. Suzuki Thunder 2008

Motor-Motor Bekas Ini Bisa Kamu Beli dengan Harga di Bawah Rp 5 JutaOLX

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

Motor satu ini keluaran Suzuki. Diproduksi tahun 2008, motor dengan kapasitas mesin 125cc ini sempat booming di masanya. Kini, Suzuki Thunder bisa kamu beli di showroom motor bekas dengan harga Rp 4 jutaan.

5. Honda Beat 2014

Motor-Motor Bekas Ini Bisa Kamu Beli dengan Harga di Bawah Rp 5 Jutasemisena.com

Kalau kamu suka motor matic, kamu bisa memburu Honda Beat lansiran tahun 2014. Motor ini termasuk the most wanted lho. Lihat saja di jalanan, ke manapun mata memandang hampir selalu ada motor ini. Kini Honda Beat lansiran 2014 bisa dibeli dengan harga Rp 4,5 jutaan.

6. Honda Vario 2012

Motor-Motor Bekas Ini Bisa Kamu Beli dengan Harga di Bawah Rp 5 JutaOLX

Motor matic produksi Honda pada 2012 ini mengusung mesin 110cc. Vario dikenal nyaman dan cukup awet sparepartnya. Harga motor ini di showroom motor bekas atau di situs jual beli motor online, masih dibandrol dengan rentang harga Rp 4,5 - Rp 5 juta.

7. Honda Scoopy 2011

Motor-Motor Bekas Ini Bisa Kamu Beli dengan Harga di Bawah Rp 5 JutaBonsaibiker

Motor keluaran 2011 ini dapat dibeli dengan harga kisaran Rp 4,5 juta. Motor ini memiliki kapasitas mesin 110cc. Meski desainnya agak feminim, namun Scoopy 2011 ini cocok juga kok buat cowok.

8. Vespa

Motor-Motor Bekas Ini Bisa Kamu Beli dengan Harga di Bawah Rp 5 JutaPinterest.com

Motor jadul dengan kapasitas 150cc yang dibuat sebelum tahun 1990 ini memiliki harga jual kisaran Rp 4,5 juta. Namun tidak ada patokan harga untuk sebuah Vespa. Sebab kebanyakan pemilik Vespa enggan menjualnya. 

9. Suzuki Hayate 2012

Motor-Motor Bekas Ini Bisa Kamu Beli dengan Harga di Bawah Rp 5 Jutaid.priceprice.com

Motor matic keluaran Suzuki tahun 2012 ini menjadi incaran pemburu motor bekas. Sebab, dengan harga tak sampai Rp 5 juta, kamu bisa mendapatkan motor matic 125cc dengan dua shockbreaker di belakang, membuatnya cukup stabil pada kecepatan tinggi. Selain itu bagasinya juga sangat luas, bisa muat satu helm fullface. Tertarik?

Baca Juga: Wow! Kawasaki W175 Kandidat Forwot Motorcycle of The Year (FMY) 2018

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.idntimes.com/automotive/motorbike/yohanes-yuwono/motor-motor-bekas-ini-bisa-kamu-beli-dengan-harga-di-bawah-rp-5-juta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor-Motor Bekas Ini Bisa Kamu Beli dengan Harga di Bawah Rp 5 ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.