Search

Pengendara Motor Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Seorang Wanta ...

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Seorang pengendara sepeda motor menggagalkan percobaan bunuh diri yang hendak dilakukan seorang perempuan dengan berusaha melompat dari flyover Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (24/10/2018).

Kapolsek Ciputat Kompol Doni Bagus Wibisono mengatakan, perempuan asal Pamulang tersebut berdiri di pinggir flyover sebelum akhirnya seorang pengendara sepeda motor menariknya ke tengah jalan.

"Diduga karena berdiri di pinggir jembatan (hendak bunuh diri). Karena memang ada masalah internal dengan keluarga," kata Doni melalui pesan singkat kepada Kompas.com.

Baca juga: Sering Jadi Pemicu Bunuh Diri, Kenali Gejala Depresi Berikut

Gelagat perempuan itu mencurigakan. Seorang pengendara sepeda motor yang melintas kemudian menghentikan kendaraannya dan menarik dia ke tengah jalan. Beberapa pengendara lain lalu menenangkan perempuan tersebut.

Perempuan tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Ciputat. Ia mengaku hendak bunuh diri karena permasalahan keluarga.

Rabu malam, sejumlah anggota keluarga dan kerabatnya menjemputnya.

Saat kejadian, kepadatan lalu lintas terjadi di flyover Ciputat. Banyak pengendara yang berhenti untuk melihat kejadian itu.

Baca juga: Mengenali Orang yang Memiliki Kecenderungan Bunuh Diri


Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://megapolitan.kompas.com/read/2018/10/25/06052581/pengendara-motor-gagalkan-percobaan-bunuh-diri-seorang-wanta-di-flyover

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengendara Motor Gagalkan Percobaan Bunuh Diri Seorang Wanta ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.