Search

Ngebut di Jalan Menikung, Pengendara Motor Tewas di Bawah ...

SURYAMALANG.COM, TUBAN - Kecelakaan melibatkan kendaraan roda dua dan roda empat terjadi di pertigaan jalan Dusun Karangrejo, Desa Tegalrejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jumat (12/10/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan informasi di lokasi, saat itu sepeda motor yang kondisinya protolan tanpa nopol dikendarai Agus Sugeng Supriyanto (35), warga Desa setempat, melaju dari arah barat dan akan belok ke utara di jalan yang menikung tajam.

Selanjutnya, saat sudah dalam kondisi belok, dari arah berlawan datang mobil pikc up nopol S 8231 HF mengangkut jerami, yang dikemudikan oleh Ali Imron (35), yang juga warga setempat.

Kecelakaan pun tak terelakkan, selanjutnya pengendara motor terjatuh dan masuk ke kolong mobil.

Kapolsek Merakurak, AKP Simon Triyono mengatakan, pengendara sepeda motor kurang hati-hati saat melaju, bahkan saat akan belok di jalan menikung juga dalam kecepatan tinggi.

Sehingga saat datang mobil pick up pengendara tidak bisa menghindar, kecelakaan pun tak terelakkan.

"Terjadi kecelakaan, pengendara terlindas mobil pick up hingga di bawah kolong mobil," ujar Simon kepada wartawan.

Kapolsek menjelaskan, petugas yang datang ke lokasi lalu melakukan pertolongan terhadap korban, selain itu juga melakukan olah TKP.

Barang bukti sepeda motor juga turut diamankan petugas. Sedangkan untuk korban dibawa ke RSUD untuk divisum.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://suryamalang.tribunnews.com/2018/10/12/ngebut-di-jalan-menikung-pengendara-motor-tewas-di-bawah-mobil-pengangkut-jerami

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ngebut di Jalan Menikung, Pengendara Motor Tewas di Bawah ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.