Search

IMOS 2018 Jadi Panggung Skutik Bongsor dan Motor Listrik

TEMPO.CO, Jakarta - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS 2018) dua minggu lagi akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, pada 31 Oktober - 4 November 2018. Perhelatan akbar ini diperkirakan akan menampilkan produk terbaru sesuai tren yang diminati konsumen Indonesia saat ini.

Mulai skutik bongsor bermesin besar, motor berdesain klasik, motor berkapasitas mesin besar, hingga sepeda motor listrik dan motor konsep purwarupa.

Ketua Penyelenggara Pameran IMOS 2018, Sigit Kumla mengatakan anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) dan non AISI akan memamerkan beragam motor baru, baik konsep, maupun model yang sudah diproduksi.

Baca: IMOS 2018 Janjikan Teknologi Baru yang Ramah Lingkungan

Sayang, Sigit belum bisa mengungkapkan motor baru maupun konsep apa saja yang akan dipamerkan. "Nanti bukan surprise (kejutan) namanya kalau dibocorin sekarang," katanya di Jakarta, Senin, 15 Oktober 2018.

Ia melanjutkan, kejutan motor listrik nantinya akan dihadirkan oleh sepeda motor yang tercatat sebagai anggota AISI yaitu Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki.

Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah dengan menghadirkan IMOS Inspiration Corner, yaitu area khusus di dalam pameran yang memamerkan hasil modifikasi para brand motor peserta IMOS 2018.

Pameran ini juga ditargetkan menjadi barometer bagi para pelaku industri, para komunitas sepeda motor, dan konsumen dalam hubungan yang saling membutuhkan. Tidak hanya memamerkan produk, namun juga akan memberikan ruang edukasi terkait dengan berbagai hal mengenai otomotif.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://otomotif.tempo.co/read/1136571/imos-2018-jadi-panggung-skutik-bongsor-dan-motor-listrik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "IMOS 2018 Jadi Panggung Skutik Bongsor dan Motor Listrik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.