Search

Top3: Keterpurukan Valentino Rossi dan Motor Baru Ducati Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Prestasi Valentino Rossi tenggelam seiring waktu. Masalah utamanya lebih karena performa motor tungganannya yang tidak kompetitif. Dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Berlaga di Australia, Kecepatan Valentino Rossi Tidak Spesial

Mengikuti kualifikasi untuk MotoGP Australia, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi terlalu membuang-buang waktu dengan ban medium. Meski posisinya cukup aman, pembalap berpaspor Italia ini belum puas dengan kecepatannya.

Terlebih, pembalap berumur 39 tahun ini mengaku tidak memaksimalkan penggunaan ban soft, dan juga masalah wheelspin yang masih menghantui. Selengkapnya baca di sini.

2. Ducati Indonesia Rilis Tiga Model Baru, Keren-Keren Bro

Ducati Indonesia merilis tiga produk baru sekaligus, yakni Monster 821, Scrambler 1100 Sport, serta Multistrada 1260 S. Kehadiran tiga produk baru ini tentunya semakin memperkaya pilihan kepada konsumen khususnya pecinta motor asal Italia.

"Sudah menjadi komitmen bagi Ducati Indonesia untuk selalu memperbarui model sesuai dengan trend sepeda motor yang berlaku di dunia. Multistrada 1260 S, Monster 821, dan Ducati Scrambler 1100 Sport adalah benchmark dalam berbagai aspek sepeda motor, termasuk desain dan teknologi,” kata Marketing Director Ducati Indonesia Faby Tsui di Ducati Flagship Store (DFS), Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (28/10/2018). Selengkapnya baca di sini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.liputan6.com/otomotif/read/3678712/top3-keterpurukan-valentino-rossi-dan-motor-baru-ducati-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top3: Keterpurukan Valentino Rossi dan Motor Baru Ducati Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.