Search

Puluhan Kali Curi Motor, Komplotan Pemuda Ini Ngaku Uangnya ...

Puluhan Kali Curi Motor, Komplotan Pemuda Ini Ngaku Uangnya Dipakai Main di Warnet dan Makan

TRIBUNBATAM,id.BATAM - Aparat Polsek Sagulung mengamankan lima orang pelaku Curanmor antar kecamatan, yang sedang asyik main intrenet di Warnet Pintu Tujuh Simpang Dam, Muka Kuning, Selasa (23/10/2018) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Kelima pelaku yang diamankan oleh Polsek Sagulung tersebut antara lain Adi Saputra ( 20), Herul anom (21), Liando Edwar Saputra (19), Muhammad Azethari (18), Kevin Widian (21).

Baca: Ingin Punya Android, Ini 6 Fakta Dibalik Penggrebekan 4 Cewek ABG Pemandu Karaoke

Baca: Satu Keluarga Tewas dengan Luka Tembak, Beredar Foto Jasad Fransiskus Pegang Pistol Revolver

Baca: Tak Miliki Izin Edar, BPOM Kepri Amankan Kosmetik dan Obat Tradisional Senilai 1,4 Miliar di Batam

Baca: Terancam Dicekal dan Dijemput Paksa, Simak 4 Fakta Baru Kasus Vlog Ahmad Dhani

Mereka saat ini sudah mendekam di balik jeruji Polsek Sagulung. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan tiga unit sepeda motor hasil curian.

Kapolsek Sagulung, Akp Yuda Surya menuturkan kronologis kejadian, di mana anggotanya sedang melakukan pengembangan terhadap kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di wilayah hukum Polsek Sagulung.

"Ada beberapa kasus curanmor yang sedang dalam lidik dan juga kita kembangkan, saat anggota melakukan pengembangan kelima pelaku terlihat masih bermain warnet di daerah simpang Dam," kata Yuda, Rabu (24/10/2108).

Dia mengatakan, saat melihat motor pelaku yang terparkir di depan warnet polisi langsung memeriksa pengunjung warnet.

"Saat anggota meminta surat kelengkapan motor yang digunakan pelaku, mereka tidak bisa menunjukkan surat-suratnya, anggota langsung membawa mereka ke kantor untuk dimintai keterangan lebih lanjut,"kata Yuda.

Setelah dilakukan pengembangan dan melakukan pengecekan nomor rangka kendaraan yang digunakan oleh pelaku ternyata motor tersebut sudah ada laporan kehilangannya di wilayah Simpang Kara.

"Kita terus kembangkan, akhirnya kelima pelaku mengakui bahwa motor yang digunakan adalah motor curian," kata Yuda.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://batam.tribunnews.com/2018/10/24/puluhan-kali-curi-motor-komplotan-pemuda-ini-ngaku-uangnya-dipakai-main-warnet-dan-makan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Puluhan Kali Curi Motor, Komplotan Pemuda Ini Ngaku Uangnya ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.