Search

Begini Reaksi Zarco Usai Rusak Motor Marquez di MotoGP Australia

Liputan6.com, Melbourne - Johann Zarco bersikap sportif usai menabrak bagian belakang motor Marc Marquez pada MotoGP Australia di Sirkuit Philip Island, Minggu (28/10/2018). Insiden itu terjadi di lap enam saat Zarco hendak menyusul Marquez.

Namun apa daya, Zarco seperti terlambat mengerem saat motornya melaju 220 km/jam saat itu. Dia pun terlempar dari motornya yang juga mengenai bagian belakang motor Marquez.

Zarco mengaku sudah meminta maaf kepada Marquez usai kejadian tersebut. Sebagai olahragawan, kata dia, keduanya sudah saling mengerti dengan insiden itu.

Di luar itu, dia juga mengaku cukup beruntung karena terhindar dari cedera parah seperti patah tulang. Sedangkan akibat insiden tersebut, Marquez pun berhenti balapan karena fairing motor belakangnya rusak parah.

"Saya langsung menemui dia untuk ucapkan kata maaf karena saya merusak bagian belakang motornya. Dia lalu bilang yang paling penting saya tak melukai diri sendiri," kata Zarco seperti dikutip crash.

Johann Zarco, Valentino Rossi, MotoGP

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.liputan6.com/bola/read/3678476/begini-reaksi-zarco-usai-rusak-motor-marquez-di-motogp-australia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Reaksi Zarco Usai Rusak Motor Marquez di MotoGP Australia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.