Search

Perut Kram Saat Mengemudi, Ibu Hamil Menabrak Tujuh Motor yang ...

TRIBUNKALTIM.COM, SIDOARJO - Sebuah mobil Grand Livina L 1767 LJ menabrak tujuh sepeda motor yang sedang parkir di depan pertokoan Jalan Diponegoro, Sidoarjo, Minggu (14/10/2018).

Diketahui, mobil tersebut dikemudikan oleh Koo Tirta Kencana, ibu 28 tahun asal Bukit Pakis Timur, Dukuh Pakis Surabaya.

"Mobil melaju kencang dari arah Selatan, tiba-tiba menabrak deretan motor yang sedang parkir di depan toko handphone tersebut," kata Yuda, seorang warga di lokasi.

Bahkan, ada sebuah motor yang sampai terseret dan terlindas ban depan mobil tersebut. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Mobil Grand Livina melindas motor di Sidoarjo. Kecelakaan ini terjadi saat pengemudinya yang sedang hamil, panik ketika mengalami kram perut.
Mobil Grand Livina melindas motor di Sidoarjo. Kecelakaan ini terjadi saat pengemudinya yang sedang hamil, panik ketika mengalami kram perut. (ist)

Baca: 2 dari 7 Korban Tewas Dalam Kecelakaan di Boyolali Ternyata Sepasang Pengantin Baru

Baca: Siti Nurhaliza Berduka atas Meninggalnya Salim Iklim, akibat Kecelakaan 12 Tulang Rusuk Patah

Baca: Pebulu Tangkis Austria dan Malaysia Tewas Kecelakaan di Brno Pulang Dari Pertandingan

"Ada tiga korban luka ringan. Dan langsung dilarikan ke rumah sakit," ungkap Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Heru.

Polisi yang mendapat laporan terkait peristiwa itu langsung ke lokasi. Petugas juga sempat mendata motor-motor yang menjadi korban plus pemiliknya.

"Totalnya tujuh motor yang ditabrak. Diantaranya motor-motor tersebut," lanjut kanit laka.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, diketahui bahwa kecelakaan ini bermula karena pengemudi mobil panik lantaran perutnya kram saat mengemudi.

"Perutnya kram sehingga tidak konsentrasi saat mengemudi. Pedal gas diinjak terlalu kencang, hingga mengakibatkan kecelakaan tersebut," urainya.(*)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Perut Kram Saat Mengemudi, Ibu Hamil asal Surabaya Tabrak Tujuh Motor Parkir di Sidoarjo, http://surabaya.tribunnews.com/2018/10/14/perut-kram-saat-mengemudi-ibu-hamil-asal-surabaya-tabrak-tujuh-motor-parkir-di-sidoarjo.
Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://kaltim.tribunnews.com/2018/10/14/perut-kram-saat-mengemudi-ibu-hamil-menabrak-tujuh-motor-yang-diparkir-di-pinggir-jalan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perut Kram Saat Mengemudi, Ibu Hamil Menabrak Tujuh Motor yang ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.