Search

Perut Ibu Hamil Kram Saat Mengemudi, Tujuh Motor Parkir di ...

TRIBUN-MEDAN.com, SIDOARJO - Sebuah mobil Grand Livina L 1767 LJ menabrak tujuh sepeda motor yang sedang parkir di depan pertokoan Jalan Diponegoro, Sidoarjo, Minggu (14/10/2018).

Diketahui, mobil tersebut dikemudikan oleh Koo Tirta Kencana, ibu 28 tahun asal Bukit Pakis Timur, Dukuh Pakis Surabaya.

"Mobil melaju kencang dari arah Selatan, tiba-tiba menabrak deretan motor yang sedang parkir di depan toko handphone tersebut," kata Yuda, seorang warga di lokasi.

Bahkan, ada sebuah motor yang sampai terseret dan terlindas ban depan mobil tersebut. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Ada tiga korban luka ringan. Dan langsung dilarikan ke rumah sakit," ungkap Kasatlantas Polresta Sidoarjo, Kompol Dhyno Indra.

Polisi yang mendapat laporan terkait peristiwa itu langsung ke lokasi. Petugas juga sempat mendata motor-motor yang menjadi korban plus pemiliknya.

"Totalnya tujuh motor yang ditabrak. Diantaranya motor-motor tersebut," lanjut Dhyno.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap beberapa saksi, diketahui bahwa kecelakaan ini bermula karena pengemudi mobil panik lantaran perutnya kram saat mengemudi.

"Perutnya kram sehingga tidak konsentrasi saat mengemudi. Pedal gas diinjak terlalu kencang, hingga mengakibatkan kecelakaan tersebut," urainya. (Surya/M Taufik)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Perut Kram Saat Mengemudi, Ibu Hamil asal Surabaya Tabrak Tujuh Motor Parkir di Sidoarjo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://medan.tribunnews.com/2018/10/15/perut-ibu-hamil-kram-saat-mengemudi-tujuh-motor-parkir-di-sidoarjo-ditabrak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perut Ibu Hamil Kram Saat Mengemudi, Tujuh Motor Parkir di ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.