Search

3 Alasan Benelli Luncurkan Motor Baru di Indonesia

Nusa Dua - Benelli meluncurkan 3 motor secara sekaligus di Bali yaki TRK 251, 502C dan 752S. Motor juga diluncurkan pertama kali di dunia. Ada 3 alasan kenapa mereka memilih Indonesia sebagai tempat peluncuran.

Pertama karena Indonesia merupakan pasar motor terbesar ketiga di dunia. "Indonesia memerankan peran penting dalam industri motor dan menjadi bagian penting dari strategi global Qianjiang Benelli," ujar GM of Zhejiang Qjiang Motorcycle Dongshao Guo di Hotel Inaya Putri Bali, Nusa Dua, Sabtu (20/10/2018).

Alasan kedua karen Bali merupakan pulau yang terkenal di kalangan pemotor, banyak pemotor yang suka touring di Pulau Dewata.

"Qianjiang Benelli juga berkomitmen untuk melakukan marketing secara global, jadi peluncuran bisa dimana saja. Mulai dari Thaisan ke Wuzhan dan sekarang di Bali," ujarnya.

Benelli Benelli Foto: Dadan Kuswaraharja/detikOto

Ketiga peluncuran ini juga merupakan salah satu milestone buat Benelli karena motor 502C dan 752S adalah seri terbaru dari Benelli sehingga Benelli mencapai level yang baru.

"Investasi akan ditingkatkan riset dan pengembangan untuk memenuhi semua line up," ujarnya.

BenelliBenelli Foto: Dadan

Direktur Pemasaran Benelli untuk pasar di luar Eropa Dante Bustos mengatakan selain 3 motor ini Benelli akan merilis 2-3 motor lagi sampai tahun depan. "Jarang kan satu pabrikan merilis 2-3 motor sekaligus, karena kami akan merilis motor lagi. Jadi kami harus merilisnya sekaligus agar tidak setiap bulan meluncurkan motor," ujarnya.

Sayang untuk Indonesia motor belum diketahui akan dirilis ke pasaran. Benelli baru akan merilis motor pada bulan November di China dan kemudian menyusul pasar negara lain. (ddn/lth)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://oto.detik.com/motor/d-4265607/3-alasan-benelli-luncurkan-motor-baru-di-indonesia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Alasan Benelli Luncurkan Motor Baru di Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.