Search

Sphinx Motorsport Jadi Distributor Rizoma, Incar Motor Premium

TEMPO.CO, Jakarta -  Sphinx Motorsport resmi jadi distributor Rizoma di Indonesia mulai Oktober 2018. Rizoma dikenal sebagai distributor yang menjual beragam produk aftermarket untuk kelas motor gede (moge).

CEO Sphinx Motorsport, Budiman Terianto mengatakan, Rizoma dipilih karena memiliki kualitas produk yang baik dan sudah terkenal di dunia. Selain itu, Rizoma berkomitmen untuk mengembangkan produk dan memasarkannya di Indonesia.

Baca: 4 Tips Modifikasi dan Mendandani Motor Vespa dari Komunitas

Ia melanjutkan, Sebelumnya sistem marketing yang ada pada Rizoma adalah melalui dealer yang tersebar di kota-kota besar Pulau Jawa. Sehingga tidak ada yang namanya proteksi brand. "Jadi Sphinx Motorsport sebagai distributor akan memproteksi brand," ujarnya pada Rabu, 10 Oktober 2018.

Menurut Budiman, bagian marketing juga terus dikembangkan, sehingga market di Indonesia diharapkan terus membaik. "Kami terus pantau potensi pasar di Indonesia, dan kami lihat pasarnya juga cukup bagus," ujar dia.

Produk premium asal Italia ini di Indonesia menyasar motor-motor kelas premium seperti BMW, Ducati, dan beberapa produk Kawasaki. Produk-produk aksesoris Rizoma didesain untuk kelas motor besar, hal itu sejalan dengan populasi motor gede yang semakin ramai.

Baca: Onderdil Vespa di Indonesia Scooter Festival Harganya Miring

Bagi kalangan penggemar aksesoris motor, Rizoma dikenal sebagai produk terbaik dan bergengsi bagi penggunanya. "Nama Rizoma sudah sangat dikenal di dunia otomotif, khususnya motor bermesin besar," kata Budiman. 

Produk Rizoma yang dijual oleh Sphinx Motorsport cukup beragam, mulai tabung minyak rem, lampu sein, footstep, kaca spion, tutup tangki, engine protector, light guard, tuas rem dan kopling, stang, dan lain-lain. Soal harga, produk ini dibanderol mulai Rp 800 ribu hingga Rp 15 juta. 

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://otomotif.tempo.co/read/1135125/sphinx-motorsport-jadi-distributor-rizoma-incar-motor-premium

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sphinx Motorsport Jadi Distributor Rizoma, Incar Motor Premium"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.