Search

Tarra Budiman Suka Naik Motor Sejak SD, Inilah 2 Motor Favoritnya

TEMPO.CO, Jakarta - Presenter beken, Tarra Budiman, mengaku menggemari naik sepeda motor sejak duduk di bangku sekolah dasar (SD). Ia bahkan menyebut bahwa menunggangi kendaraan roda dua itu bisa menjadi obat stres. "Dari zaman SD, karena gue SD selalu dianter sama sopir naik motor. Jadi dari dulu gue rasa motor itu sesuatu yang deket dengan gue, lah," ujarnya saat ditemui di Pekan Raya Indonesia, ICE BSD, Tangerang.

"Buat gue, motor itu obat terbaik gue saat stres, ketika gue ada masalah pekerjaan atau apa pun," kata Tarra Budiman. Ia beranggapan kendaraan roda dua bisa meningkatkan daya konsentrasi saat berkendara ketimbang mengendarai roda empat.

Baca: 4 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli Vespa Tua

"Karena kalau mobil hanya duduk atau tiduran (jika jadi penumpang). Tapi, kalau naik motor, gue bisa lihat semuanya gitu, gue bisa lihat apa yang terjadi di jalan tanpa ada halangan, gue bisa mengkontrol diri gue sendiri untuk bagaimana caranya gue membawa motor itu sendiri," ucapnya.

Tarra memiliki beberapa koleksi sepeda motor pribadi sejak zaman dia wira-wiri di dunia pertelevisian hingga saat ini sudah memiliki sepeda motor yang harganya ratusan juta rupiah, kendati awalnya ia tidak memiliki sepeda motor gede sama sekali.

"Motor Lambretta Startream tahun 71. Terus sudah begitu gue ada motor Scorpio custom dari zaman 'gembel' yang masih ada sampai sekarang. Terus masih ada scrambler dan Vespa," tutur Tarra. "Jadi, pas dulu gue lagi syuting di salah satu stasiun TV di Jakarta, temen gue pada punya motor Harley, pada punya scrambler semua, cuma gue doang yang belum punya. Jadi gue cari akal untuk beli motor yang bisa gue custom."

Baca: 4 Tips Modifikasi dan Mendandani Motor Vespa dari Komunitas

"Sejak itu gue bersumpah mau beli motor dengan basic yang sama, tapi gue custom dengan orang Indonesia. Dan impian gue ketika motor itu jadi, gue mau bawa ke sana," tutur Tarra Budiman. Ia juga masih ingin menambah koleksi sepeda motornya dari tipe gentleman.

"Kalau ditanya apa yang pengen banget gue punya, gue itu tipikal yang suka dengan gentleman ride, makanya gue pengen punya scrambler satu lagi, sih. Dengan catatan sesuai izin istri, ya," kata Tarra Budiman.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://otomotif.tempo.co/read/1131762/tarra-budiman-suka-naik-motor-sejak-sd-inilah-2-motor-favoritnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tarra Budiman Suka Naik Motor Sejak SD, Inilah 2 Motor Favoritnya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.