Search

2 Warna Baru Motor Jawa Classic Menambah Kesan Retro - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Motor Jawa telah diluncurkan kembali di pasar India lewat anak perusahaan Mahindra & Mahindra, Classic Legends. Pabrikan ini memulai dengan dua model baru, Jawa Classic dan Jawa Forty-Two telah diperkenalkan dengan harga Rs 1.64 lakh sekitar Rp 33 jutaan dan Rs 1.55 lakh sekitar Rp 31 jutaan.

Baca: Motor Jawa Baru Dirilis, Ini Perbandingan dengan Royal Enfield

Saat peluncuran, kami melihat Jawa Classic disemprot dengan warna merah marun. Sejak itu, pilihan warna lainnya telah dirilis oleh Jawa. Dua warna baru adalah Jawa Hitam dan Jawa Abu-abu, mengambil total hingga tiga nuansa cat. Kedua sepeda motor menggunakan aksen krom serta striping emas di fender depan dan belakang, tangki bahan bakar, dan panel samping.

Pada bagian depan mesin, Jawa Classic menggunakan mesin 293cc, satu silinder, berpendingin cairan, empat katup yang telah sesuai dengan aturan emisi Euro4. Mesin menggunakan sistem injeksi bahan bakar dan menghasilkan tenaga maksimum 27hp dan torsi puncak 28Nm. Mesin akan dikawinkan dengan gearbox 6 percepatan.

Baca: Motor Jawa Perak Varian Termahal, Model Bobber Mesin Bertenaga

Jawa Classic juga dilengkapi dengan cakram tunggal 280mm di bagian depan dengan kaliper dan penggunaan rem teromol 153mm pada bagian belakang. Pada versi ini dilengkapi dengan ABS single channel tersedia sebagai standar. Rem teromol belakang bertujuan untuk memberikan tampilan yang lebih retro pada sepeda motor. Suspensi depan teleskopik dan pegas belakang stereo melakukan tugas yang baik dalam menyerap kejutan. Pipa knalpot berlapis krom yang dua sisi lebih meningkatkan tampilan retro.

AUTOCAR

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://otomotif.tempo.co/read/1156146/2-warna-baru-motor-jawa-classic-menambah-kesan-retro

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Warna Baru Motor Jawa Classic Menambah Kesan Retro - Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.