Search

Poppy Sovia Penasaran dengan Motor Marquez Versi Jalan Raya - Detikcom

Bogor - Poppy Sovia dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar main motor. Dia sering melakukan touring hingga main motor offroad.

Poppy memang lebih sering main motor offroad. Namun, sebagai lady bikers, Poppy juga kepincut motor kencang tunggangan Marc Marquez versi jalan raya, yaitu Honda RC213V-S.

Hadir dalam rangkaian acara Indonesian CBR Race Day, Poppy Sovia tidak hanya sebagai bintang tamu namun juga menikmati kegiatan ini. Wanita yang sejak kecil sudah menanam kecintaan terhadap sepeda motor ini tidak melewatkan kesempatan untuk lebih mengenal roda dua Honda khususnya pada kelas sport moge.

Tak malu-malu Poppy Sovia bertanya kepada Abdul Satar mengenai Honda RC213V-S yang ditunggangi Satar. "Ini motor gila banget, tadi pas gue tanya kecepatan sampai 360 kmjam!" ujar Poppy.

Poppy sendiri yang biasa kotor-kotoran di atas motor off road mengaku memiliki ketertarikan untuk menjajal motor sport di lintasan. "Tertarik sih buat aku yang biasa main di off road untuk memacu motor super ini di lintasan kalau ada kesempatan," katanya.

Poppy tertarik untuk mencoba motor bertenaga tinggi ini. Dia malah ingin mengendarainya di sirkuit kalau ada kesempatan.

"Gue lebih off road bisa terjun ke jalan kapan aja. Pengen sih (main di sirkuit) daripada di jalan raya bahaya, jalanan udah buat mobilitas aja," katanya.

Soal motor RC213V-S, Poppy tertarik dengan bahan serat karbonnya yang ringan.

"Gue sih jujur ya motor pakai karbon logikanya lebih ringan ga heran motor ini bisa bikin marquez juara. Gue nggak ngerti banget. Gue punya helm karbon, helm karbon sama biasa aja udah beda banget bebannya. Apalagi kalau diaplikasikan ke motor. Coba motor kenceng ini? Gue pikir harganya dulu yang miliaran, sebenarnya sih kalau dilihat kalau kita pakai protector Insha Allah nggak kenapa-kenapa juga," ucapnya. (rip/rgr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://oto.detik.com/rona-roda/d-4335676/poppy-sovia-penasaran-dengan-motor-marquez-versi-jalan-raya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Poppy Sovia Penasaran dengan Motor Marquez Versi Jalan Raya - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.