Search

Tren Bagasi Luas di Motor Ternyata Berdampak bagi Keselamatan Bikers - Okezone

 

JAKARTA - Produsen sepeda motor saat ini tengah berlomba menciptakan kapasitas bagasi yang sangat luas bagi konsumennya. Trend ini ternyat bisa berdampak pada keselamatan pengendara sepeda motor.

Hadirnya bagasi luas pada sepeda motor bisa mencegah terjadinya kecelakaan. Pada dasarnya berkendara dengan barang bawaan menempel dibadan seperti tas bisa mengganggu gerak pengendara saat mengendalikan sepeda motor.

BERITA TERKAIT +

 

Selain itu risiko barang bawaan tersangkut kendaraan lain juga bisa membuat pengendara alami kecelakaan yang fatal. karenanya hadirnya bagasi yang luas pada beberapa model kendaraan bisa difungsikan pengendara untuk menaruh barang bawaan yang cukup banyak.

Bagasi yang luas saat ini banyaka ditawarkan produsen sepeda motor untuk motor jenis skuter matik. Bahkan salah satu produsen seperti Yamaha menawarkan bagasi luas hingga 25 liter.

 

Yamaha Freego merupakan skutik non bodi bongsor namun menawarkan bagasi luas, dimana tangki bahan bakar tidak diposisikan dibawah jok, namun berada di bawah lantas pijakan kaki skuter matik. Yamaha memberikan pengaman untuk posisi tangki yang berada di bawah tersebut.

Selain Yamaha beberapa model skutik seperti Honda PCX dan Vario serta Spacy helm in yang juga memiliki kapasitas bagasi sangat luas.

(muf)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://news.okezone.com/read/2018/12/20/15/1993945/tren-bagasi-luas-di-motor-ternyata-berdampak-bagi-keselamatan-bikers

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tren Bagasi Luas di Motor Ternyata Berdampak bagi Keselamatan Bikers - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.