Search

Morbidelli Akui Motor Yamaha Masih Jauh dari Kata Sempurna - Okezone

MATTIGHOFEN – Pembalap Tim SIC Petronas Yamaha, Franco Morbidelli, memberikan tanggapannya terkait performa motor timnya, YZR-M1 2019. Morbidelli tak memungkiri bahwa motor Tim Yamaha tersebut masih jauh dari kata sempurna.

Sebagaimana diketahui, Morbidelli sendiri memang bakal menjadi salah satu pembalap Tim SIC Yamaha Petronas di MotoGP 2019. Morbidelli bakal bertandem dengan Fabio Quartararo di tim satelit Yamaha tersebut.

Franco Morbidelli

Pada debutnya mengendarai motor Tim SIC Petronas Yamaha, pada dua sesi pascamusim MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Valencia dan Jerez beberapa wakltu lalu, Morbidelli sendiri tampil cukup menjanjikan.

Baca Juga: Rossi Akui Sulit Temukan Pembalap Berbakat seperti Morbidelli dan Bagnaia

Meski begitu tidak lantas membuat Morbidelli merasa berpuas diri, terutama pada performa motor timnya. Morbidelli pun masih menantikan masukan dari dua pembalap tim pabrikan, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, terkait pengembangan YZR-M1 2019.

Franco Morbidelli

Selain itu, Morbidelli juga merasa sangat optimis bahwa teknisi Tim Yamaha bakal berkerja lebih keras demi memperbaiki performa motor, YZR-M1 2019, pada sesi tes berikutnya.

“Masih ada yang harus diperbaiki, terutama grip ban lama. Kami harus paham arah kerja kami, tapi saya sangat percaya pada masukan Vale dan Mack, dan saya yakin Yamaha bakal membawa perangkat yang baik untuk uji coba selanjutnya pada Februari nanti,” jelas Morbidelli, seperti disadur dari La Gazzetta dello Sport, Senin (31/12/2018).

(mrh)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2018/12/31/38/1998065/morbidelli-akui-motor-yamaha-masih-jauh-dari-kata-sempurna

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Morbidelli Akui Motor Yamaha Masih Jauh dari Kata Sempurna - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.