Search

Mau Beli Sepeda Motor Murah dan Berkualitas? Simak 7 Tips Ini - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Transportasi menjadi kebutuhan utama hampir setiap orang untuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Salah satu transportasi yang dinimati dan banyak digunakan orang selain mobil adalah sepeda motor.

Sebab sepeda motor dinilai lebih efektif dan efisien ketimbang mobil, khususnya di kota-kota besar yang kerap dihadapkan dengan kemacetan. Karena kemudahan yang ditawarkan, kini banyak orang yang ingin memilikinya.

Tentu saja, meski harganya tak semahal mobil, tetap saja bagi sebagian orang cukup kesulitan untuk membelinya. Akan tetapi, jangan berkecil hati dahulu. Sekarang ini ada banyak pilihan untuk bisa memiliki sepeda motor, salah satunya dengan cara kredit dan membeli sepeda motor bekas.

Nah, bagi Anda yang memilih membeli sepeda motor bekas, kendati lebih murah ketimbang motor yang masih baru, tetap saja harus memperhatikan kualitasnya. Tidak semua motor bekas memiliki kualitas yang buruk, demikian juga sebaliknya.

Seperti dikutip dari Cermati.com, berikut tips membeli sepeda motor dengan harga murah tapi berkualitas.

1. Pilih Jenis Motor yang Diinginkan

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli motor, tentukan jenis motor apa yang akan dibeli. Misalnya, Anda tertarik untuk membeli sepeda motor bebek atau sepeda motor matic atau berkopling. Motor tersebut memiliki perbedaan baik dari segi mesin dan kenyamanan saat berkendara.

Oleh sebab itu, tetapkan terlebih dahulu pilihan motor yang Anda inginkan sebelum menuju tempat penjualan motor tersebut. Dengan begitu, ketika Anda sudah di sana, tidak akan memakan waktu lama saat memilih-milih.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.liputan6.com/bisnis/read/3803847/mau-beli-sepeda-motor-murah-dan-berkualitas-simak-7-tips-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Beli Sepeda Motor Murah dan Berkualitas? Simak 7 Tips Ini - Liputan6.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.