Search

Kecelakaan Maut di Batam, 4 Motor Rusak Parah Dihantam Mobil, Begini Kronologinya - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kecelakaan terjadi di jalan Sei Temiang Batam, tepatnya di depan pintu pembibitan pertamanan, 200 meter setelah Tiban Koperasi arah Batuaji, Selasa (11/12/2018).

Sebuah mobil Corolla putih BP 1481 WZ, menghantam empat unit kendaraan bermotor, Selasa (11/12/2018) sekitar pukul 06.00 WIB.

Akibatnya empat unit motor yakni Mio Soul Silver, Honda Supra 125 merah dan Honda Beat Hitam dan satu unit Suzuki FU mengalami rusak parah.

Informasi yang dikembangkan Tribun di lapangan mobil Corolla putih yang datang dari arah Sekupang, hendak menyalip di tikungan yang ada di dekat pembibitan pertamanan, sementara sepeda motor dengan kencang datang dari arah Batuaji menuju Sekupang.

Di duga pengendara motor tidak bisa menguasai laju kendaraan, membuat kecelakaan beruntun terjadi.

Di lapangan terlihat petugas polisi menggunakan mobil Batara biru untuk mengurai kendaraan yang sudah mengular akibat kejadian tersebut.

Sampai berita ini di turunkan belum diketahui berapa korban atas kejadian tersebut, polisi ya g berjaga di lokasi juga belum bisa memberikan keterangan.

"Nanti saja ya, korbannya masih dibawa ke rumah sakit,"kata Petugas yang ada di lokasi.

BACA SELENGKAPNYA >>>

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/section/2018/12/11/kecelakaan-maut-di-batam-4-motor-rusak-parah-dihantam-mobil-begini-kronologinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kecelakaan Maut di Batam, 4 Motor Rusak Parah Dihantam Mobil, Begini Kronologinya - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.