Search

Marc Marquez Ternyata Tak Punya SIM, Tidak Memiliki Motor Juga - detikSport

Jakarta - Sudah ada tujuh gelar juara dunia didapat Marc Marquez di semua kelas. Menjadi yang terbaik di rajanya balapan motor, Marquez ternyata tidak punya SIM.

Marquez mengungkapkan sendiri bahwa dia tak punya surat izin mengemudi saat menjawab pertanyaan fans melalui Instagram. Semua bermula saat seorang fans bertanya motor apa yang dia punya di rumah.

Marquez ternyata saat ini tak memiliki satu pun motor. Itu ternyata terkait dengan fakta bahwa dirinya tak punya surat izin mengemudi.


"Motor apa yang saya punya? Saya bahkan tak punya izin untuk mengendarai motor," ucap Marquez.

"Saya tidak bercanda, ini sungguhan. Saya harus punya SIM di masa mendatang, itu akan penting buat saya," lanjutnya dikutip dari GPOne.

Termasuk yang dimenangi pada 2018, Marquez sudah lima kali jadi juara dunia MotoGP. Di kelas lain, dia juga punya titel juara dunia masing-masing satu di 125cc dan Moto2.

Mengaku belum punya SIM motor, Marquez sudah lebih dulu punya SIM mengemudi. Dia membuatnya pada 2011 lalu, tak lama setelah merayakan hari jadi ke-18, di mana sesuai aturan dia baru bisa memiliki SIM.

(din/ran)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sport.detik.com/moto-gp/d-4356949/marc-marquez-ternyata-tak-punya-sim-tidak-memiliki-motor-juga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marc Marquez Ternyata Tak Punya SIM, Tidak Memiliki Motor Juga - detikSport"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.