Search

Terlindas Bus di Kramat Jati, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia - Tribunnews

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah terlindas bus di Jalan Raya Bogor, tepatnya di depan Pusdikkes TNI AD, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kejadian ini terjadi siang tadi sekira pukul 14.15 WIB, saat motor berjenis Hoda Beat yang dikendarai korban milintas di Jalan Raya Bogor arah Pasar Rebo.

 "Laka lantas terjadi siang tadi sekira pukul 14.15 WIB di depan Pusdikkes TNI AD," ucap Kanit Laka Satwil Lantas Jakarta Timur AKP Agus, Kamis (27/12/2018).

Baca: Djoko Santoso Sebut Ada Tetangga Jokowi yang Tawarkan Rumahnya untuk Posko Prabowo-Sandi

Dikatakan Agus, motor tersebut hilang kendali saat bus Primajasa berpelat nomor B 7976 PV hendak mendahuli dari sisi kanan.

"Karena terjatuh motor masuk kolong bus hingga korban terlindas roda bagian kiri belakang bus," ujarnya saat dikonfirmasi.

Korban pun langsung tewas di lokasi kejadian lantaran mengalami luka parah di bagian kepala.

"Korban langsung meninggal dunia di TKP," kata Agus.

Kasus kecelakaan ini sendiri saat ini sudah dalam penanganan Satwil Lantas Jakarta Timur dan korban telah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/12/28/terlindas-bus-di-kramat-jati-pengendara-sepeda-motor-meninggal-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terlindas Bus di Kramat Jati, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia - Tribunnews"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.