Search

Prediksi Motor Baru yang Meluncur 2019 (II) - Detikcom

Jakarta - Tahun baru tentunya bakal semakin banyak pilihan kendaraan baru. Setiap tahun agen pemegang merek (APM) otomotif di Indonesia menyiapkan strateginya. Salah satu strategi yang dipersiapkan adalah peluncuran motor baru.

Meski terkesan menutup diri akan informasi mengenai produk baru, APM diam-diam pasti menyiapkannya. Development hingga memamerkan motor konsep menjadi tanda awal pabrikan sedang menyiapkan motor baru.

Di tahun 2019 mendatang, diprediksi bakal ada beberapa motor baru yang meramaikan pasar otomotif Indonesia. Mulai dari motor listrik buatan anak negeri sampai motor besar yang diimpor dari luar negeri bakal semakin menyemarakkan pasar roda dua Indonesia.

Sebelumnya sudah ditayangkan artikel berjudul 'Prediksi Motor Baru yang Meluncur 2019 (Bagian 1)'. Untuk melihat prediksi motor-motor baru lainnya yang meluncur 2019 bisa juga Anda lihat di sini.

Beberapa motor baru sudah menjadi bahan perbincangan akhir-akhir ini. Tak heran, spekulasi bahwa motor-motor baru itu meluncur 2019 semakin berkembang. Berikut detikOto sajikan prediksi motor-motor yang akan meluncur tahun 2019 berdasarkan isu yang berkembang, meski APM ogah membocorkan informasi detailnya. (rgr/ddn)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://oto.detik.com/motor/d-4362490/prediksi-motor-baru-yang-meluncur-2019-ii

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Motor Baru yang Meluncur 2019 (II) - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.