Search

Motor Jawa Laris Manis di India, Inden Sampai September 2019 - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Classic Legends baru saja mengirim pernyataan yang mengonfirmasi bahwa Motor Jawa dan Jawa 42 telah terjual habis hingga September 2019 di India. Sejauh ini, perusahaan menyatakan bahwa mereka ingin transparan tentang kemampuannya saat ini untuk mendistribusikan sepeda motor dan akan menjadi menutup pemesanan online pada tengah malam pada tanggal 25 Desember 2018. Classic Legends yang menjadi distributor Motor Jawa telah menyatakan bahwa mereka akan berusaha untuk memberikan pemesanan online akhir ini dalam tenggat waktu hingga September 2019.

Baca: Sosok Baru Motor Jawa 42, Cocok Dikendarai Harian

Salah satu pendiri Classic Legends, Anupam Thareja, menekankan bahwa perusahaan akan berupaya meningkatkan produksi, tetapi ini tidak dapat mengorbankan kualitas. Thareja mendesak pelanggan yang tertarik untuk mengunjungi ke dealer untuk merasakan sepeda motor dan menjajal kendaraan sebelum membelinya. Pelanggan yang ingin tetap membeli dapat melakukan pemesanan di dealer, tetapi pengiriman akan dilakukan sesuai urutan pemesanan.

Classic Legends telah membuka pintu pemesanan ke 10 dealer di Pune, Bengaluru dan Delhi NCR, India. Dealer akan terus terbuka dengan langkah cepat dan perusahaan berencana untuk memiliki lebih dari 100 outlet dealer hingga 15 Februari 2019.

Classic Legends tidak mengungkapkan berapa banyak pemesanan yang telah diakumulasikan hingga saat ini, atau kapan pemesanan online untuk dibuka kembali. Tetapi pada saat semua pemesanan saat ini dikirim pada bulan September 2019, Jawa Perak yang lebih bertenaga dan gaya bobber juga akan tersedia, karena sepeda motor itu diharapkan siap pada Agustus 2019.

Simak: Motor Jawa Siapkan Model Adventure Pesaing Himalayan

Pengiriman Jawa dan Jawa 42 diharapkan akan dimulai di India pada bulan Maret 2019. Seperti yang kita pahami, Motor Jawa telah mengumpulkan lebih banyak pemesanan daripada Jawa 42 dan pilihan warna yang disukai untuk Jawa merah marun ikonik dan warna krom.

AUTOCAR

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://otomotif.tempo.co/read/1158603/motor-jawa-laris-manis-di-india-inden-sampai-september-2019

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Motor Jawa Laris Manis di India, Inden Sampai September 2019 - Tempo.co"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.