Search

Rayakan Natal, Motor Ini Didandani Seperti Rusa Sinterklas - Detikcom

Jakarta - Menghiasi pohon cemara merupakan salah satu tradisi umat Kristiani dalam menyambut perayaan Natal. Nah, para rider ini justru memiliki cara sendiri dalam menyambut Natal yaitu dengan mendandani motor mereka seperti rusa Sinterklas.

Sebelumnya mungkin Anda sudah pernah melihat mobil-mobil berhidung merah di grille dan tanduk-tanduk yang menempel di spion mobil. Sebenarnya penggunaan tanduk dan hidung merah tersebut lebih terlihat tepat jika diaplikasikan pada motor.

Tren penggunaan tanduk dan hidung merah ini bermula dari sebuah postingan Reddit saat seseorang mengunggah motor Kawasaki Ninja ZX-10 yang dipasangi tanduk rusa di atas spion dan hidung merah di ujung depan fairing. Foto yang diunggah oleh nama akun Unknownzx10rider di Reddit ini segera diikuti oleh 3 motor lainnya yang fotonya juga diunggah di media sosial.

Selanjutnya pemilik akun dengan nama TealBlueLava mengunggah Kawasaki Vulcan S dengan aksesori yang sama. Bedanya motor satu ini lebih cocok karena memiliki setang yang tinggi. Penggunaan warna putih pada cover tangki seakan membuat 'rusa' ini mengenakan mantel pada musim dingin.

Setelah itu ada Yamaha FZ-1 yang diposkan ke Instagram oleh pengguna akun TeamTesco. Tak tanggung-tanggung pemilik motor ini juga mengenakan kostum Santa saat mengendarai motornya yang tampak seperti rusa. Satu-satunya yang kurang hanya tidak ada kantong yang diisi hadiah Natal. Atau mungkin foto ini diambil usai membagikan seluruh hadiah ke anak-anak di sekitarnya. (rip/rgr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://oto.detik.com/motor/d-4360123/rayakan-natal-motor-ini-didandani-seperti-rusa-sinterklas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rayakan Natal, Motor Ini Didandani Seperti Rusa Sinterklas - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.