Search

Rossi Sebut Motor Yamaha Masih Sulit Saingi Kecepatan Honda dan Ducati - Okezone

JEREZ – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memiliki sedikit kekhawatiran mengenai performa mesin baru motor yang akan ia gunakan pada gelaran balap musim depan. Movistar Yamaha memang dikabarkan telah sepakat mesin mana yang akan mereka kembangkan di MotoGP 2019.

Akan tetapi, impresi pembalap mereka yakni Rossi dan Maverick Vinales soal performa mesin pilihan tersebut cenderung berbeda selama tes pascamusim di Sirkuit Jerez, Kamis 29 November 2018. Rossi sendiri sempat mengakui jika motornya memang lebih baik ketimbang saat ia melakoni tes pascamusim di Valencia sepekan sebelumnya.

BERITA TERKAIT +

“Saya rasa, soal mesin yang kami coba belakangan, cukup mudah untuk ambil keputusan. Pada tes pascamusim ini kami bekerja keras dan saya rasa semua berjalan lebih baik, terutama soal ritme. Tapi masih banyak yang harus kami lakukan jika ingin kompetitif dengan tim lain, terutama untuk menyaingi motor Honda, Ducati, juga Suzuki yang musim ini mulai menunjukkan kecepatan mereka,” ujar Rossi melansir dari laman Crash, Minggu (01/12/2018).

Baca juga: Rossi: Yamaha Punya Banyak PR sebelum MotoGP 2019 Dimulai

“Kami harus berusaha lebih keras untuk musim depan. Semoga Yamaha bisa terus melakukan pengembangan motor ke arah yang positif agar kami bisa mendapat performa yang lebih baik pada Februari nanti. Kami masih harus bekerja di segala area, karena meski mesin sudah cukup baik, tapi saya masih merasakan beberapa kesulitan,” tutup pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Tim Iwata memang harus segera menyelesaikan pekerjaan rumah mereka untuk membuat performa Yamah YZR-M1 tampil kompetitif pada ajang balap MotoGP 2019. Waktu mereka tidak banyak mengingat balapan perdana musim depan yang akan dilangsungkan pada 13 Maret 2019 di Sirkuit Losail, Qatar

(fmh)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2018/12/01/38/1985620/rossi-sebut-motor-yamaha-masih-sulit-saingi-kecepatan-honda-dan-ducati

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rossi Sebut Motor Yamaha Masih Sulit Saingi Kecepatan Honda dan Ducati - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.