Search

AHM Genjot Penjualan Motor Sport Lewat Pameran di 11 Kota

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) berupaya memacu penjualan motor-motor tipe sport-nya di Indonesia. Strategi yang dijalankan dengan menggelar kegiatan pameran bersama sejumlah main dealer-nya lewat gelaran bertajuk 'Honda Sport Motoshow 2018.'

Kegiatan ini dilangsungkan di 11 kota besar di Tanah Air dengan memajang line up All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR.

Di setiap kota disediakan kesempatan test ride agar konsumen bisa menjajal langsung performa masing-masing motor.

Acara juga diisi dengan gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport.    

Dari 11 kota yang akan disambangi, Honda Sport Motoshow 2018 akan diselenggarakan di 28 lokasi  selama periode bulan 21 April hingga 29 Juli 2018. 

Baca: Freestyler Wawan Tembong Gairahkan YSR 2018 Seri 2 Sentul

Baca: Enam Alasan Mengapa Suzuki Nex II Cocok untuk Motor Harianmu

Jaringan main dealer yang berpartisipasi diantaranya PT Wahana Makmur Sejati, PT Daya Adicipta Motora, Astra Motor Yogyakarta, Astra Motor Jawa Tengah, PT MitraPinasthika Mulia, PT Indako Trading Company, PT Capella Dinamik Nusantara, PT Sinar Sentosa Primatama, Astra Motor Sumatera Selatan, PT Trio Motor dan Astra Motor Makassar.

"Honda Sport Motoshow merupakan upaya perusahaan dan jaringan main dealernya untuk menemani para pecinta motor sport mewujudkan keinginannya terhadap motor sport Honda yang berperforma tinggi," kata General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT AHM Agustinus Indraputra dalam keterangan pers tertulis kepada Tribunnews, Sabtu (5/5/2018).

Di ajang ini juga dilakukan penjualan suku cadang Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara. Ada juga program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, CB150R Streetfire, CBR150R, CBR250RR.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/05/05/ahm-genjot-penjualan-motor-sport-lewat-pameran-di-11-kota

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AHM Genjot Penjualan Motor Sport Lewat Pameran di 11 Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.