Search

Curi Motor, ASN Lapas Bima dan Mahasiswa Ditembak Polisi

Bima - Aparatur sipil negara (ASN) Lapas Bima, Yamin (36), dan seorang mahasiswa bernama Jumra (26) ditembak oleh anggota Kepolisian Resor Bima, NTB. Keduanya ditembak karena kabur setelah mencuri sepeda motor.

"Pelaku adalah ASN Lapas Bima dan mahasiswa. Kini mereka tengah diamankan dan akan mempertanggungjawabkan perbuatannya," ujar Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Winarta dalam keterangannya, Sabtu (5/5/2018).


Saat peristiwa itu terjadi, Yamin dan Jumra membobol motor dengan kunci L. Polisi yang mencurigai gerak-gerik keduanya langsung bertindak.

Yamin dan Jumra melarikan diri saat didekati polisi. Baku tembak sempat terjadi.

"Kedua pelaku melakukan pencurian satu unit sepeda motor pada pukul 02.00 dini hari. Saat mau ditangkap, para pelaku sempat melarikan diri dan juga sempat terjadi baku tembak antara polisi dengan pelaku. Untungnya polisi berhasil melumpuhkan kedua pelaku," kata Bagus.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu pucuk airsoft gun jenis revolver dan 200 butir peluru, kunci L, serta satu lembar uang palsu. Turut diamankan juga 2 unit sepeda motor curian.
(dkp/dkp)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://news.detik.com/berita/4006508/curi-motor-asn-lapas-bima-dan-mahasiswa-ditembak-polisi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Curi Motor, ASN Lapas Bima dan Mahasiswa Ditembak Polisi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.