Search

Kena Virus Motor Kustom, Menteri Hanif Pilih Aliran Scrambler

"Info yang saya dapat dari Om Didit, Minggu kemarin ada acara di Sawangan dan ada kontes-kontesnya, dia iseng mengikuti motor itu untuk dikonteskan. Itu motor kan sudah punya Beliau, jadi saya enggak tahu-menahu. Tiba-tiba katanya ada Pak Hanif melihat motor itu ditanya-tanya dan terjadilah transaksi, dibeli, malam itu juga dibawa," lanjutnya.

Sebelumnya, berdasarkan pantauan Liputan6.com, ada tertulis di komentar posting-an SAC yang dilontarkan oleh akun @didit_atoz01: "Lapor Om Ari/Street Art Custom. Hari ini si kuning ikut pameran di HUT Pablo ke 15. Ditaksir Menteri Tenaga Kerja/Mr. Hanif langsung dibayar cash Rp50 jt.."

Terkait ini, Menaker Hanif mengatakan bahwa ia tidak membayar dengan cash alias tunai.

"Hahaha enggak cash-lah. Tapi saya emang nanya, 'Kalau boleh dibeli, dijual berapa, Pak?'. Dia bilang Rp 40 juta. Langsung saya bilang 'deal, saya beli'. Terus Pak Didit bilang, 'Kalau yang beli Pak Menteri ya tambahin dikit-lah, jadi Rp 50 juta. Hahaha yo wis, deal!" kata Hanif saat dikonfirmasi Liputan6.com, melalui pesan tertulis, Rabu (2/5/2018).

Untuk diketahui, motor yang berkonsep besar tracker ini dipadukan dengan single seat ala chopper.

Semua sudut dibuat tajam berbentuk segitiga dari mulai headlamp, tangki sampai frame belakang.

Warna kuningnya yang eye catching juga membuat motor ini semakin terlihat gagah dan juga diberi nama Bumblebee, mengadopsi nama salah satu tokoh dalam film Transformer.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.liputan6.com/otomotif/read/3497191/kena-virus-motor-kustom-menteri-hanif-pilih-aliran-scrambler

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kena Virus Motor Kustom, Menteri Hanif Pilih Aliran Scrambler"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.