Pemakaian rangka dan lengan ayun cetakan langsung bukan tidak ada. Lantas Abidin mencontohkan, proses cetak langsung atau proses forging terdapat pada Yamaha TMax dan MotoGP.
“Jika cetak langsung harus memggunakan media alumunium deltabox, sangat mahal seperti TMax atau MotoGP M1,” beber M. Abidin.
Pada umumnya, lanjut Abidin, sambungan welding dengan robot hasilnya sangat rapi dan presisi, dan tentu saja kuat.
Pembuatan dengan sambungan welding umumnya terdapat pada produk Yamaha yang menggunakan deltabox, seperti pada R Series Yamaha R1, R6, R15, Vixion, dan untuk matik sport premium ada di Yamaha TMax.
Reporter: Ray
Sumber: Otosia.com
Baca Lagi aje https://www.liputan6.com/otomotif/read/3633726/ada-bekas-las-di-rangka-motor-ini-penjelasannyaBagikan Berita Ini
0 Response to "Ada Bekas Las di Rangka Motor, Ini Penjelasannya"
Posting Komentar