Pemakaian rangka dan lengan ayun cetakan langsung bukan tidak ada. Lantas Abidin mencontohkan, proses cetak langsung atau proses forging terdapat pada Yamaha TMax dan MotoGP.
“Jika cetak langsung harus memggunakan media alumunium deltabox, sangat mahal seperti TMax atau MotoGP M1,” beber M. Abidin.
Pada umumnya, lanjut Abidin, sambungan welding dengan robot hasilnya sangat rapi dan presisi, dan tentu saja kuat.
Pembuatan dengan sambungan welding umumnya terdapat pada produk Yamaha yang menggunakan deltabox, seperti pada R Series Yamaha R1, R6, R15, Vixion, dan untuk matik sport premium ada di Yamaha TMax.
Reporter: Ray
Sumber: Otosia.com
Let's block ads! (Why?)
Baca Lagi aje https://www.liputan6.com/otomotif/read/3633726/ada-bekas-las-di-rangka-motor-ini-penjelasannya
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Heboh Potret Modifikasi Motor yang Cetar Membahana, Mirip di Film Crushgear - Suara.comSuara.com - Semua orang bebas melakukan modifikasi motor. Namun yang perlu diperhatikan, modifikasi … Read More...
Pakai Sok Mahal di Motor, Pasang Nih Kunci Sok Belakang Buat Motor - GridOto.com
TDR
Suspension lock TDR sebagai pengaman sokbrek… Read More...
Valentino Rossi Takkan Jajal Motor Lama Yamaha - OkezoneTAVULLIA – Tes Pramusim MotoGP 2021 semakin dekat. Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, me… Read More...
Motor Baru Yamaha 2021 Edisi Ulang Tahun, Harganya Bikin Melongo - Motor PlusMOTOR Plus-online.com - Motor baru Yamaha 2021 edisi ulang tahun resmi meluncur, harganya bikin… Read More...
Heboh, Cowok Biasa Bisa Nikahi Cewek Bule, Padahal Pakai Motor Tua - Motor Plus
YouTube/Indra Sasak
Heboh cowok biasa bisa nikahi cewek bule, pakai motor tua Honda GL100… Read More...
0 Response to "Ada Bekas Las di Rangka Motor, Ini Penjelasannya"
Posting Komentar