Search

Daftar Harga Aksesori Rizoma untuk Motor Premium

TEMPO.CO, Jakarta - Sphinx Motorsport dikenal sebagai distributor yang menjual beragam produk aftermarket untuk kelas motor gede. Kini kembali menambah portofolio produknya dengan menjadi distributor tunggal untuk Rizoma Indonesia mulai Oktober 2018.

Produk aksesori motor premium asal Italia yang dijual di Indonesia ini juga cukup beragam dan memiliki harga yang bervariasi. Seperti kaca spion dibanderol mulai Rp 1,8 juta hingga Rp 2,9 juta, handlebar mulai Rp 2,6 hingga Rp 2,8 juta.

Baca: Sphinx Motorsport Jadi Distributor Rizoma, Incar Motor Premium

Headlight fairing Rp 2,7 juta, fluid tank mulai Rp 1 juta hingga Rp 1,1 juta, oil filter Rp 875 ribu, Head Cover Rp 7,8 juta, Headlight fairing alum Rp 4,8 juta, engine carter cover Rp 12,4 juta, front fender Rp 3,7 juta, Rear fender Rp 3,6 juta.

Rear bag support Rp 4,9 juta, saddlebag support Rp 2,4 juta, engine protection bars Rp 8,4 juta, Indicator light mulai Rp 1,2 juta hingga Rp 1,5 juta, dan grips sport 22 mm Rp 1,2 juta.

CEO Sphinx Motorsport, Budiman Teriato mengatakan bahwa produk tersebut menyasar motor-motor bermesin besar seperti BMW, Ducati, dan Kawasaki. “Produk-produk Rizoma dikenal dengan kualitas terbaik dan mendetail,” ujarnya pada Rabu, 10 Oktober 2018.

Baca: GIIAS 2018: BMW R nine T Roadster Ini Dijual Rp 1 Miliar

Ia melanjutkan, melalui Sphinx Motorsport produk Rizoma akan mendapatkan proteksi dari barang-barang palsu. Selain itu juga membantu inden apabila barang yang diminta memang tidak ada distok. “Kami pasti bantu inden, kurang lebih sekitar 30 hari,” katanya di sela peluncuran di Jakarta, 10 Oktober 2018.

Menurut dia cara membedakan barang Rizoma palsu dan asli agak sulit kalau masih baru karena memang sangat mirip. Tapi setelah pemakaian 6 bulan ke atas pasti akan mulai terlihat kualitas barang asli. Dari harga juga pasti jauh lebih murah dari yang asli.

Sphinx Motorsport juga memberikan garansi selama dua tahun untuk batas pemakaian produk apabila kualitas meururun, misalnya warna memudar. Namun tidak menerima klaim garansi apabila bekas jatuh atau tabrakan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://otomotif.tempo.co/read/1135369/daftar-harga-aksesori-rizoma-untuk-motor-premium

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Harga Aksesori Rizoma untuk Motor Premium"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.