Search

Ini Sepeda Motor Siapa Ya? Ada Patroli malah Ditinggal Kabur

TRIBUNJATENG.COM - Polsek Purbalingga Polres Purbalingga mengamankan sepeda motor pretelan yang ditinggal lari oleh pemiliknya. Hal tersebut terjadi saat Polsek Purbalingga melaksanakan patroli di wilayah Desa Toyareja, Minggu (7/10/2018) dini hari.

Kapolsek Purbalingga AKP Subagyo mengatakan bermula saat anggota melaksanakan patroli rutin wilayah. Saat melintas di wilayah Desa Toyareja, menjumpai sejumlah pemuda sedang bergerombol di pinggir jalan.

"Saat hendak didekati, tiba-tiba para pemuda tersebut lari meninggalkan lokasi. Bahkan satu sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX yang diduga milik salah satu pemuda, ditinggal begitu saja," kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan, karena ditinggal pemiliknya maka diamankan sepeda motor protolan tersebut ke polsek. Sepeda motor diketahui tanpa kelengkapan seperti lampu utama, spion, plat nomor dan memakai roda kecil.

"Sepeda motor sudah kita amankan, kepada pemiliknya silahkan mengambil di Polsek Purbalingga dengan membawa surat kendaraan dan memasang kelengkapannya sesuai ketentuan," pungkas kapolsek. (tribunjateng/humas polres purbalingga)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://jateng.tribunnews.com/2018/10/07/ini-sepeda-motor-siapa-ya-ada-patroli-malah-ditinggal-kabur

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Sepeda Motor Siapa Ya? Ada Patroli malah Ditinggal Kabur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.