Search

Marquez: Seluruh Pembalap Honda Sepakat dengan Lorenzo soal Motor Baru - Okezone

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku timnya tak memiliki hambatan apa pun terkait pengembangan motor baru, meski kedatangan rider anyar, yakni Jorge Lorenzo. Bahkan, Marquez mengatakan bahwa seluruh pembalap di Honda, termasuk dirinya, sepaham dengan Lorenzo terkait penilaian soal motor baru Honda.

Marquez pun menyambut positif kondisi tersebut. Sebab, menurut pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut, hal seperti ini jarang sekali terjadi di sebuah tim, terlebih ketika kedatangan personel baru. Pengalaman Lorenzo yang begitu banyak dalam dunia MotoGP diyakini Marquez jadi salah satu pemicu terciptanya kondisi tersebut.

BERITA TERKAIT +

Marc Marquez. Foto: Laman resmi MotoGP

Kini, Marquez pun optimis hasil yang manis bisa direngkuh Honda dan seluruh pembalapnya pada musim depan. Pembalap berusia 25 tahun itu bahkan tak sabar untuk melakoni balapan di ajang MotoGP 2019 yang diyakini bakal berjalan dengan baik.

BACA JUGA: Jadi Rekan Setim, Marquez Tak Mau Anggap Remeh Lorenzo

“Angka-angka berbicara untuknya, Lorenzo adalah juara dunia lima kali. Saya pikir saya belajar banyak darinya. Kami berbicara sedikit pada Kamis tentang apa yang berjalan dengan baik dan apa yang masih hilang di motor dan kami telah sepakat,” ujar Marquez, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Senin (3/12/2018).

Jorge Lorenzo. (Foto: Laman resmi MotoGP)

“Bukan hanya dia, pembalap lain Honda juga setuju tentang apa yang harus ditingkatkan. Ini penting karena terkadang ada dua atau tiga garis evolusi yang berbeda dan di sini saya pikir kami semua berada di arah yang sama,” tukasnya.

(dji)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2018/12/03/38/1986043/marquez-seluruh-pembalap-honda-sepakat-dengan-lorenzo-soal-motor-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez: Seluruh Pembalap Honda Sepakat dengan Lorenzo soal Motor Baru - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.