Search

Putaran Balik Terlalu Jauh, Ratusan Motor Pilih Melawan Arah di Bawah Fly Over Tangerang - Warta Kota

LEBIH dari 3 kendaraan motor terlihat melawan arah jalan di bawah Fly Over, Jalan Ruko Modernland, Tangerang, agar cepat sampai tujuan.

Pemandangan seperti itu sudah menjadi hal biasa bagi masyarakat sekitar ketika melewati area tersebut. Pengendara motor berkata dengan memotong arah jalan adalah cara yang lebih efisien.

"Iya ngirit waktu jadinya, kalo muter lagi butuh waktu lama," ungkap Hadi (35), salah satu ojek online yang ditemui di lokasi, Senin (3/12/2018)

Sebagian dari pengendara yang melewati arah tersebut merasa bahwa apa yang dilakukan pengendara motor tersebut adalah hal yang salah dan akan membuat jalan semakin padat.

Rafli (27) satu dari pengendara mobil di area tersebut mengatakan, bahwa sebagai pengendara yang baik sudah pada seharusnya mematuhi aturan lalu lintas.

"Dia main motong-motong aja, nanti yang dari arah bener malah ketahan karena dia nyalip," lanjut Rafli, kepada pihak Warta Kota, Senin (3/12/2018)

Selain itu, kendaraan motor yang memotong arah tersebut membawa kendaraannya dengan kecepatan yang cepat.

Masyarakat sekitar pun berharap dengan adanya penjaga keamanan lalu lintas akan menjadi solusi yang tepat agar hal tersebut tidak terjadi lagi, sehingga kenyamanan masyarakat tidak terganggu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://wartakota.tribunnews.com/2018/12/04/putaran-balik-terlalu-jauh-ratusan-motor-pilih-melawan-arah-di-bawah-fly-over-tangerang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Putaran Balik Terlalu Jauh, Ratusan Motor Pilih Melawan Arah di Bawah Fly Over Tangerang - Warta Kota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.