Search

Astra Motor Yogya Ingin Komunitas Motor Lebih Aktif pada Dunia ...

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Ahmad Syarifudin

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Astra Motor Yogyakarta berharap komunitas pecinta motor di DIY bisa lebih aktif lagi menuangkan segala konten keseharian dalam dunia digital.

Hal itulah yang mendasari Astra Motor Yogyakarta menggelar pelatihan jurnalistik, Sabtu (24/2/2018).

"Kegiatan workshop ini untuk membekali teman-teman komunitas pecinta motor, untuk merekam semua peristiwa keseharian, bisa dituangkan ke dunia digital, baik lewat website maupun vlog," ujar corporate communication Astra Honda Yogyakarta, Christa Adhi Dharma, Sabtu (24/02/2018) sore.

Workshop jurnalistik Astra Motor Yogyakarta digelar di gedung Astra Safety Riding center, di jalan Jenderal Sudirman, Gondokusuman, Yogyakarta.

Workshop ini mendatang puluhan pemuda dan pemuda komunitas pecinta motor yang tersebar di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Adapun untuk mengisi materi dalam kegiatan ini, mendatangkan dua narasumber yakni Manager Digital Tribunjogja.com, Ikrob Didik Irawan dan dari Gondes Motovlog, Sutopo.

Christa menjelaskan, dua narasumber dari latar belakang berbeda sengaja didatangkan dengan harapan teman-teman komunitas bisa lebih memahami sisi jurnalistik dan video konten.

"Dari Tribunjogja.com mengupas tentang jurnalistik, kecepatan dunia digital, dan pembicara kedua dari Gondes Motovlog menyampaikan materi tentang video," paparnya.

Menurutnya, dunia jurnalistik di era sekarang yang paling ditekankan adalah speed. Kecepatan dalam menyampaikan informasi, dan Tribunjogja.com dianggap media massa yang memiliki kecepatan itu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://jogja.tribunnews.com/2018/02/24/astra-motor-yogya-ingin-komunitas-motor-lebih-aktif-pada-dunia-digital

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Astra Motor Yogya Ingin Komunitas Motor Lebih Aktif pada Dunia ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.