Search

Smith Akui Motor Balapnya Sudah Lebih Membaik

BURIRAM – Pembalap KTM, Bradley Smith, mengaku telah mendapatkan banyak perubahan saat menjalani tes pramusim di Thailand. Hal tersebut ia rasakan setelah kuda besi RC16-nya mendapatkan banyak pengembangan di berbagai area setelah menjalani sesi tes di Sirkuit Sepang.

Meski telah mendapatkan banyak perubahan pada RC16, namun Mika Kallio yang merupakan tes driver KTM ini mengaku kurang puas dengan apa yang telah dilakukan timnya. Pembalap berkebangsaan Finlandia tersebut masih ingin bertarung untuk memperbaiki masalah yang sama seperti dengan yang ia hadapi di Malaysia.

BERITA TERKAIT +

Para pembalap enggan menceritakan secara jelas masalah yang mereka hadapi ketika mengaspal di Sepang. Namun sejak saat itu, muncul upaya dari KTM untuk membenahi kemampuan pengeremannya saat memasuki tikungan.

“Kami menyelesaikan tes di Sepang dan tidak yakin mengapa kami tidak memiliki perasaan yang kami miliki menjelang akhir musim lalu, dimana motor-motor tersebut memperebutkan posisi di 12 besar. Masalah yang kami hadapai di Sepang adalah saat memasuki tikungan. Kami benar-benar berjuang menginjak rem saat berada di Sepang,” terang Smith, sebagaimana diberitakan Crash, Senin (26/2/2018).

“ Hal itulah yang membuat KTM begitu kuat dan kami memiliki banyak perasaan baik. Jadi kami bisa mengatasi semua angka dan mengembalikannya pada keinginan kami. Kami bisa mengembalikan keseimbangan motor pada rem yang entah kenapa hilang saat berada di Sepang, namun musim lalu kami berhasil mengatasinya. Saya senang terutama karena lintasan ini,” lanjutnya.

Baca Juga:

(Crutchlow Sebut Ada Peluang Pembalap Berpindah Tim di MotoGP 2019)

“Anda membutuhkan keunggulan di tikungan pertama, tikungan ketiga dan tikungan terakhir. Selain itu kami juga memiliki paket aerodinamika baru. Jika Anda tidak bisa mengalahkan mereka, maka bergabunglah dengan mereka. Kami mencoba sesuatu yang sangat radikal seperti yang kebanyakan orang lihat di Malaysia,” sambungnya.

“Kami memutuskan untuk menurunkannya sedikit di sini dan hanya dengan menambahkan beberapa tambahan sedikit. Keduanya telah bekerja dan hasilnya sangat menarik dari informasinya. Seperti biada, target utama kami adalah mengurangi wheelie dan lebih banyak mendapatkan kecepatan saat di tikungan,” tutupnya.

(lsk)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://sports.okezone.com/read/2018/02/26/38/1864661/smith-akui-motor-balapnya-sudah-lebih-membaik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Smith Akui Motor Balapnya Sudah Lebih Membaik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.