Search

Pencuri Motor Beraksi Saat Tawuran Ditembak

WARTA KOTA, PADEMANGAN -- Pencurian sepeda motor, Anwar (21), ditembak di bagian betis kanannya oleh Team Opsnas Polsek Pademangan, Jakarta Utara, pada Sabtu (24/2/2018), di Kawasan Nalo, Pademangan, Jakarta Utara.

Anwar, warga di Jalan Budi Mulia RT 04 RW 15, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara ini Ditembak lantaran melakukan perlawanan terhadap petugas.

Kasus ini berawal pada 14 Januari 2018 silam. Ketika itu Anwar tidak sengaja melihat adanya sekolompok pemuda tawuran di area Jalan Gunung Sahari Raya.

Anwar melihat jika sekelompok pemuda yang tawuran tersebut, kocar-kacir dan masuk ke dalam gang-gang kecil.

"Ternyata, Anwar melihat ada satu kendaraan roda dua tertinggal di lokasi tawuran. Pemilik motor itu, bernama Sofwan Ashari Hasanuddin (26). Sofwan kala itu melintas di sekitar lokasi tawuran. Sofwan takut hingga meminggalkan sepeda motor Honda Scoopy putihnya di jalan begitu saja, guna menghindari tawuran. Tetapi, malah kesempatan Anwar guna bawa lari roda dua milik Sofwan tersebut," jelas Kapolsek Pademangan, Kompol Sri Hartatik, pada Minggu (25/2/2018).

Saat Sofwan kembali untuk mengambil motor miliknya, sudah raib. Dia berhari-hari mencari keberadaan motornya tersebut, akhirnya pada 19 Januari 2018, Sofwan melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Pademangan.

"Kami pun mendalami kasus itu dan mengejar keberadaan pelaku Anwar. Tim Opnas Polsek Pademangan, mendapatkan informasi warga, apabila pelaku berada di Kawasan Nalo. Pada Sabtu (24/2/2018) sekitar pkl 13.30 WIB, saat itu tim langsung ke lokasi. Saat tiba di sebuah rumah, terlihat Anwar berada di dalam dan tim langsung melakukan penangkapan," paparnya.

Namun, Anwar mengamuk dan melawan para petugas yang saat itu akan menangkapnya, di rumah itu.

"Terpaksa kami melumpuhkan betis kanannya. Karena selain melawan petugas, Anwar ini pun mencoba melarikan diri. Anwar saat interogasi oleh petugas, mengakui motor tersebut dijual seharga Rp 2,3 Juta ke tetangganya, Mukhlis (30). Motor tersebut, akhirnya diamankan oleh petugas, sekaligus menggiring Anwar ke Mako Polsek Pademangan," tutupnya.(PANJI BASKHARA RAMADHAN)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://wartakota.tribunnews.com/2018/02/25/pencuri-motor-beraksi-saat-tawuran-ditembak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pencuri Motor Beraksi Saat Tawuran Ditembak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.