Search

Repsol Honda Team Perkenalkan Motor Marquez dan Pedrosa ...

TRIBUNNEWS.COM - Honda Racing Corporation (HRC) melalui Repsol Honda Team bersiap menghadapi MotoGP 2018.

Race pembuka akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar 18 Maret mendatang.

Pabrikan dari Jepang ini kembali mengandalkan juara bertahan Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mensponsori Repsol Honda Team di ajang MotoGP dengan menempatkan logo "One Heart" dan "Satu Hati" pada motor balap RC213V.

Hal ini merupakan bagian dari upaya AHM memberikan inspirasi bagi para pecinta balap tanah air dalam menggapai mimpi tertinggi di dunia balap.

Logo "One Heart" tersebut menghiasi bagian depan dan lengan kiri racing suit serta under cowl kanan dan rear inner fender kiri sepeda motor Repsol Honda Team.

Motor Repsol Honda RC213V musim MotoGP2018.
Motor Repsol Honda RC213V musim MotoGP2018. (Tribunnews.com/Reynas Abdila)

Sementara itu logo "Satu Hati" terlihat pada bagian belakang dan lenagan kanan racing suit serta under cowl kiri dan rear inner fender kanan sepeda motor Repsol Honda Team.

Selain itu, logo tersebut juga disematkan pada seluruh seragam kru, pit box, trailer, dan hospitality area Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2018.

"Menjadi kesenangan tersendiri bagi saya untuk sekali lagi berada di Indonesia dalam peluncuran tim kami  (Repsol Honda) karena ini adalah negara yang penting untuk Honda dan Motogp. Kami telah berada di Jakarta beberapa kali, jadi sepertinya bukan hal yang baru," kata Marquez saat peluncuran di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018).

Pedrosa menanggapi hal yang sama dengan rekannya bahwa fans Indonesia menjadi modal motivasi yang bagus ke depan.

"Saat tahu bahwa banyak orang di Jakarta menyukai Motogp, kami pun bangga datang ke sini untuk peluncuran tim kami. Dari sudut pandang pebalap, pendukung di Indonesia sangatlah ramah dan meningkatkan hasrat kami merebut gelar juara," timpal Pedrosa.

Peluncuran tim Repsol Honda empat kali beruntun di tanah air pada 2015 tim merilis RC213V di Pulau Bali.

Kemudian pada 2016, event peluncuran dihelat di Sirkuit Sentul, lalu 2017 dan 2018 di JIExpo Kemayoran.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/sport/2018/02/20/repsol-honda-team-perkenalkan-motor-marquez-dan-pedrosa-untuk-motogp-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Repsol Honda Team Perkenalkan Motor Marquez dan Pedrosa ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.