Search

Kratingdaeng Gelar Balap Motor Internasional 'Supercrosser The ...

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Minuman berenergi Kratingdaeng menggelar perlombaan balap motor berskala internasional 'Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar'.

Marketing Director Kratingdeng, Davin Thomas Lai menjelaskan gelaran ini sebagai wujud dukungan Kratingdaeng kepada atlet-atlet motorsport.

Sehingga diharapkan 'Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar' bisa menjadi wadah bagi para atlet olahraga ekstrem tersebut untuk berkembang.

"Kami sebagai pioner minuman energi mendukung talenta dan  hobi melalui even ini, kami akan mendukung atlet berprestasi di extreme sport dan olahraga kekinian," ucap Davin Thomas saat ditemui di acara konferensi pers, di Hotel Century Park, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018).

Davin Thomas menyebutkan nantinya para atlet yang menang akan menjadi atlet Kratingdaeng, dan didukung bukan hanya untuk merajai perlombaan berskala nasional tapi juga internasional.

"Kami ingin menciptakan pembalap nasional sekaligus internasional. Event ini kami buat untuk  agar bisa meningkatkan prestasi para atlet dan membanggakan nama Indonesia," ungkap Davin.

Baca: Apa Perbedaan OTT Bupati Jombang dan Bupati Subang oleh KPK? Ini Jawabannya Menurut Politisi Golkar

Baca: Imlek, Pohon Jeruk Kimkit Ludes Terjual

Tentunya Kratingdaeng juga telah menyiapkan hadiah bagi para pemenang hingga Rp 500 juta.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/sport/2018/02/15/kratingdaeng-gelar-balap-motor-internasional-supercrosser-the-ultimate-dirtware

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kratingdaeng Gelar Balap Motor Internasional 'Supercrosser The ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.