Search

Pencuri Motor di Tembalang Ini Ngaku Butuh Biaya untuk Istri ...

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Nasib kurang beruntung dialami Khoeron (43), karena terdesak akan biaya persalinan istri ia kemudian memilih jalan pintas.

Sayangnya bukan solusi yang didapat, namun justru kini ia tidak bisa menemani kelahiran anak ke tiganya.

Beralasan karena butuh uang, pria yang tinggal di Desa Wonosekar, Kabupaten Demak itu nekat mencuri sepeda motor Suzuki Satria F. Namun aksinya itu diketahui pemilik motor yang sempat memberikan bogem mentah sebelum melapor ke polisi.

"Karena memang nggak punya duit buat persalinan, saya ngajak teman Heri namanya kami sepakat mencuri dan hasilnya dibagi dua," terang Khoeron saat ditemui di Polsek Tembalang beberapa waktu lalu.

Ia memaparkan saat itu hari Kamis, 8 Februari 2018 setelah maghrib meski cuaca hujan rintik-rintik ia tetap berangkat dari Karangawen. Heri dan Khoeron menuju ke daerah Tembalang untuk melihat-lihat adakah kendaraan yang bisa di curi.

Berbekal kunci leter T, mereka terus berkeliling kawasan Tembalang hingga akhirnya sekitar pukul 20.00 mereka berhenti di dekat warung tenda Lamongan Cak Iwan, Jalan Klipang Raya, Sendangguwo, Tembalang.

"Kami lihat ada motor Satria F di pinggir jalan, nggal lama langsung saya datangi dan masukan kunci T, sekitar tiga menit sudah nyala," jelas pria berambut tipis tersebut.

Saat memutar kendaraan ke arah jalan raya dan berangkat pergi, ia dihadang beberapa orang. Ternyata salah satunya adalah pemilik motor yakni Cholid (18). Tanpa basa-basi pemuda itu langsung menghujamkan kepalan tangannya ke muka pria yang jauh lebih tua tersebut.

Rekan-rekan Cholid ikut membantu menghajar Khoeron sebelum akhirnya menyerahkan ke Polsek Tembalang. Sementara Heri, rekan Khoeron langsung kabur tunggang langgang saat tahu aksi pencurian digagalkan pemiliknya.

Kapolsek Tembalang, saat dihubungi, Minggu (25/2) menyatakan timnya sudah mencari keberadaan Heri. "Kami sudah memiliki data Heri, sudah kami grebeg setelah kejadian di rumahnya di Desa Bogosari, Kecamatan Guntur, Demak, tapi dia tidak di rumah, dan saat ini masih DPO," imbuh Kompol Budi Rahmadi. (*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://jateng.tribunnews.com/2018/02/25/pencuri-motor-di-tembalang-ini-ngaku-butuh-biaya-untuk-istri-melahirkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pencuri Motor di Tembalang Ini Ngaku Butuh Biaya untuk Istri ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.