Search

Tega, Ibu Seret Putrinya Pakai Sepeda Motor Sejauh 300 Meter

Menurut penuturannya, anak yang menjadi korban penyeretan ibunya masih berusia 4 tahun bernama Dela, asal Dukuh Balong, Desa Paseban, Kecamatan Bayat, Klaten. Ia menjadi korban kekerasan yang dilakukan sang ibu, Santi.

Ia diseret sekitar 300 meter dari rumahnya dengan menggunakan sepeda motor kemudian dijatuhkan di perempatan dekat dengan toko besi Sumber Agung, Dukuh Balong, Desa Paseban, Bayat, Klaten, Kamis, 8 Februari 2018, sekitar pukul 17.30 WIB.

"Ibunya naik motor, anaknya diseret dengan tangan kiri. Warga udah teriak-teriak. Ia akhirnya dilepas di perempatan depan. Ibunya kabur ke arah Wedi," ungkapnya.

Menurutnya, kejadian ini bukan kali pertama dilakukan pelaku kepada anak-anaknya. Sebelumnya, sang ibu pernah menyiksa anak pertamanya. Si anak itu diketahui sempat kabur dari rumah, meski kemudian pulang lagi.

Di sisi lain, warga lain, Sarwono, yang melihat kejadian itu langsung menolong sang anak yang dijatuhkan ibunya dekat rumahnya.

"Saat itu anaknya enggak nangis. Saya bawa ke Puskesmas Bayat untuk diperiksa. Ada luka memar di lutut dan jari kaki. Tapi, tadi malam anaknya nangis lalu kami bawa ke RSUD Bagas Waras untuk diperiksa lebih lanjut. Sekarang anaknya sudah di rumah," ungkapnya.

Sementara itu, saat Solopos.com meminta konfirmasi kepada anggota keluarga dengan menyambangi rumahnya, ditolak. "Maaf ya Mas, karena ini masalah keluarga, kami enggan diwawancara. Mohon pengertiannya," tutur salah satu anggota keluarga.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Seorang ibu tega menyeret anaknya menggunakan sepeda motor di jalan raya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://regional.liputan6.com/read/3274929/tega-ibu-seret-putrinya-pakai-sepeda-motor-sejauh-300-meter

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tega, Ibu Seret Putrinya Pakai Sepeda Motor Sejauh 300 Meter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.