Search

Sempat Dihakimi Massa, Pencuri Motor di Mantrijeron ini Akhirnya ...

Laporan Reporter Tribun Jogja, Pradito Rida Pertana

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Belum sampai menikmati hasil dari penjualan motor curiannya, Septiyadi (25), warga Gandon, Kaluran, Temanggung, Jawa Tengah harus berurusan dengan unit Reskrim Polsek Mantrijeron.

Bahkan sebelum diamankan Polisi, pelaku juga sempat menjadi bulan-bulanan massa yang geram dengan aksi pelaku karena ketahuan mencuri sepeda motor di depan warung bakso yang berlokasi Suryodiningratan, Mantrijeron Kota Yogyakarta kemarin, Selasa (13/2/2018) pagi.

Kapolsek Mantrijeron, Kompol Agus Setya Budi mengatakan, pencurian tersebut bermula saat rekan kerja korban bernama Muhtar Arif (29), warga Gunungkidul meminjam sepeda motor milik Rahmad Gunadi (20), warga Gunungkidul.

Usai berbelanja, saksi lantas memarkirkan sepeda motor jenis trail dengan No.pol AB 6692 VM tersebut di depan tempat kerjanya tanpa dikunci stang.

Baca: Seperti di Sinetron, Cewek Ini Nggak Gengsi Nemenin Cowoknya Dorong Motor Tua

"Setelah masuk ke tempat kerja, sekitar jam 8 pagi saksi keluar dari warung bakso. Saat lihat parkiran kok motor punya korban sudah hilang. Saksi lalu memberitahu korban dan keduanya langsung mencari di sekitar lokasi kejadian," katanya saat ditemui di Polsek Mantrijeron, Rabu (14/2/2018).

Sambung Kapolsek, setelah keduanya mencari sejauh kurang lebih 700 meter, keduanya melihat pelaku mengendarai sepeda motor milik korban.

Sontak keduanya langsung meneriaki maling dan mengejar pelaku, mendengar teriakan tersebut warga turut mengejar pelaku.

"Setelah kejar-kejaran akhirnya pelaku berhasil ditangkap dan sempat dimassa warga. Saat itu ada anggota kami yang tahu dan akhirnya mengamankan pelaku ke Mako untuk diproses lebih lanjut," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://jogja.tribunnews.com/2018/02/14/sempat-dihakimi-massa-pencuri-motor-di-mantrijeron-ini-akhirnya-diamankan-polisi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Dihakimi Massa, Pencuri Motor di Mantrijeron ini Akhirnya ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.