Search

Valentino Rossi bilang Tes Pramusim Penting untuk Ketahui ...

TRIBUNNEWS.COM, BANGKOK - Pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akan memanfaatkan tes pramusim di Sirkuit Buriram, Thailand, untuk menemukan setelan bagi motor YZR-M1 miliknya.

Hal itu dikarenakan Rossi masih ingin menyempurnakan hasil yang diraih pada tes pramusim sebelumnya.

Saat itu, Rossi dan rekan setimnya, Maverick Vinales, kembali kehilangan kecepatan secara tiba-tiba setelah sempat tampil dominan.

Bagaimanapun, Valentino Rossi, tetap memiliki keyakinan penuh terhadap motor yang dipersiapkan timnya untuk musim kejuaraan mendatang.

"Tes pramusim selalu menjadi kesempatan penting untuk memahami aspek yang perlu diperbaiki untuk bisa kompetitif sejak awal musim." kata Valentino Rossi.

"Feeling saya dengan motor sangat bagus saat di Sepang dan saya merasa puas. Kami masih punya beberapa pekerjaan untuk dilakukan, tapi kami cukup optimis," imbuhnya.

Saat ini, Jumat (16/2/2018), Rossi, yang berulang tahun ke-39 sedang menjalani hari pertama tes pramusim di Sirkuit Chang Buriram, Thailand.

Hingga berita ini ditulis, Valentino Rossi telah melahap 42 putaran dan mencetak waktu putaran terbaik 1 menit 31,331 detik.

Catatan waktu milik Rossi itu berada di posisi keempat dan terpaut 0,419 detik dari catatan tercepat yang dibukukan Marc Marquez (Repsol Honda).

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/sport/2018/02/16/valentino-rossi-bilang-tes-pramusim-penting-untuk-ketahui-kecepatan-motor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valentino Rossi bilang Tes Pramusim Penting untuk Ketahui ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.