Search

Kekasih Minta Motor KLX Sebagai Kado Valentine, Kedua Pria ...

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNNEWS.COM, LANDAK - Sungguh tragis nasib yang dialami oleh Rajes Caniago (20) dan Arianto Alias Ceku (20).

Saking cintanya kepada pacar, keduanya gelap mata sehingga rela melakukan aksi pencurian.

Keduanya akhirnya terciduk polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio melalui Kepala Bagian Operasi (KBO) Reskrim Ipda Lubis menerangkan kejadian tersebut.

Rajes rela mencuri motor jenis KLX atas permintaan dari sang pacar yang ingin punya motor KLX yakni Akian Lim Alias Deni (20).

"Kemudian Akian Lim minta kado Valentine motor KLX kepada Rajes. Karena tidak mempunyai pekerjaan, akhirnya Rajes memutuskan untuk mencuri motor KLX di Pasar Laut Ngabang," ujar Lubis kepada Tribun pada Senin (19/2/2018).

Dijelaskannya, aksi pencurian tersebut dilakukan pada tanggal tanggal 8 Februari, dengan korban selaku pemilik motor KLX adalah Urbanus (33).

Baca: Bungkusan Mencurigakan di Masjid Itu Ternyata Berisi Alat Terapi, Ini Kata Pemiliknya

"Karena Arianto merasa cinta juga dengan Akian Lim, akhirnya Arianto juga ikut membantu Rajes untuk mencuri," terang Lubis.

Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya unit Jatanraras Polres Landak berhasil menemukan motor KLX tersebut pada tanggal 13 Februari di rumah saudara Mardianto als Pak Suci (33) yang merupakan abang sepupu dari Arianto.

Berlokasi di Dusun Tapis Tembawang, Desa Engkadu, Kecamatan Ngabang.

"Saat motor diamankan, Arianto bersama Akian Lim sedang berada disitu. Kemudian dibawa ke Mapolres Landak. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata Rajes pun turut serta dalam pencurian tersebut karena Rajes juga pacar Akian Lim," ungkapnya

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2018/02/19/kekasih-minta-motor-klx-sebagai-kado-valentine-kedua-pria-nekad-mencuri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kekasih Minta Motor KLX Sebagai Kado Valentine, Kedua Pria ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.