Search

Pencuri spesialis sepeda motor di Denpasar diringkus di Jawa Timur

Merdeka.com - Seorang pemuda bernama Udin (28) diamankan Tim Unit Reskrim Polsek Denpasar Barat. Udin ditangkap di daerah Pasajero, Wonosari, Bondowoso, Jawa Timur. Dia berulang kali melakukan pencurian kendaraan bermotor.

Aksi pencurian terakhir dilakukan pada Selasa (6/1/) sekitar pukul 10.00 Wita. Saat itu, korban yang berprofesi sebagai security, tengah tertidur. Saat terbangun pukul 03.00 wita, dia mendapati motornya sudah raib. Korban langsung melaporkan kejadian kehilangan motor.

"Kami langsung melakukan penyelidikan, tim kami langsung mendatangi TKP dan memeriksa saksi serta korban dan langsung memburu pelaku," ungkap Kanit Reskrim Polsek Denpasar, Iptu Aan Saputra, Jumat (9/2).

Tim Reskrim Polsek Denpasar Barat mendapat informasi, pelaku sudah kabur keluar dari Bali. Polisi langsung memburu pelaku yang informasinya berada di Jawa Timur.

"Kita tangkap pelaku sedang duduk di ruang tamu dan langsung melakukan penggerebekan di rumahnya. Modus pelaku menggunakan kunci T dan kunci T-nya langsung dibuang," pungkasnya.

Setelah diselidiki pelaku mengaku sudah beraksi di beberapa tempat. Semisal di Jalan Raya Pandu Dukuh, Dalung, Kuta Utara dengan Barang Bukti motor Supra 125. Lalu di lampu merah Jalan Sesetan, namun barang bukti sudah dijual. Ada pula di jalan Tukad Yeh Aya, dengan barang bukti Sepeda Motor Revo.

Pelaku menjalankan aksinya dengan komplotannya. Yakni SM asal Probolinggo, TO asal Jember, RS asal Bondowoso, K asal Bondowoso. Saat ini mereka dalam pengejaran polisi. [noe]

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://www.merdeka.com/peristiwa/pencuri-spesialis-sepeda-motor-di-denpasar-diringkus-di-jawa-timur.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pencuri spesialis sepeda motor di Denpasar diringkus di Jawa Timur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.