Search

Aksi Pencuri Motor di Jambi Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku

Jambi - Aksi pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di kantor pengiriman barang TIKI Ekspres di kawasan Jalan Sudirman, Kecamatan Jambi Selatan Kota Jambi, terekam CCTV. Pencuri tersebut mengambil motor milik warga yang diparkir di depan kantor tersebut.

Dalam aksi itu, terlihat motor Honda Scoopy bernopol BH 6954 ZH milik salah seorang warga yang sedang parkir. Pencuri tersebut tampak merupakan seorang pria dengan menggunakan jaket berwarna biru tua.

Pada rekaman CCTV itu, dalam hitungan detik pelaku dengan mudahnya mencuri motor warga. Sementara si empunya motor tengah akan melakukan pengambilan barang di kantor TIKI Ekspres.

Pemilik motor dan karyawan kantor pengiriman barang yang melihat aksi itu langsung mencoba melakukan pengejaran. Namun upaya tersebut gagal karena si pencuri motor sudah melesat cepat.

Neti, karyawan TIKI Ekspres mengatakan, kejadian pencurian itu sangat jelas terekam oleh CCTV kantornya. "Pelaku itu mencurinya lihai nian, sangat cepat, kita yang melihatnya pas motor itu dicuri mencoba mengejar, tapi keburu pelakunya kabur," ujar Neti, Minggu (4/3/2018).

Menurut Neti, kejadian pencurian motor di kantornya itu merupakan pertama kalinya. Dia mengatakan, pencurian motor ini juga cukup terbilang lihai dan sangat cepat.

"Ini yang pertama kalinya kejadian pencurian motor ini, dan ini cukup terbilang sangat lihai," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Jelutung Iptu Septa Badoyo membenarkan dengan adanya kejadian ini. Namun ia mengatakan, pihaknya saat ini belum mendapatkan laporan dari korban.

"Ya, kita sudah mengetahuinya, aksi pencurian terekam CCTV itu, tetapi korban sampai sekarang belum melakukan pelaporan ke kita," ujar dia saat dikonfirmasi detikcom.

Ia juga menyebutkan, walaupun korban belum melakukan pelaporan, pihaknya tetap terus melakukan pengejaran terhadap pelaku. Apalagi wajah pelaku juga terlihat jelas di rekaman CCTV itu.

"Untuk ciri-ciri pelaku sudah kita kantongi, karena terekam jelas di CCTV, mudah-mudahan segera cepat dapat pelaku nya," tukas dia.
(bag/bag)

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje https://news.detik.com/berita/d-3898211/aksi-pencuri-motor-di-jambi-terekam-cctv-polisi-buru-pelaku

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aksi Pencuri Motor di Jambi Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.