Search

Astra Motor Jamin Ketersediaan Suku Cadang, Hadirkan Gudang ...

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Diler utama sepeda motor Honda, Astra Motor terus meningkatkan layanan purna jualnya kepada konsumen di Samarinda, Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Termasuk dalam jaminan pasokan suku cadang, sehingga tidak merepotkan para konsumen dalam pemeliharaan sepeda motornya.

Hal itu dibuktikan dengan langkah Astra Motor menghadirkan gudang suku cadang besar di Loa Bakung, Kecamatan Sei Kunjang, Samarinda. Gudang seluas 1.020 meter persegi itu mampu menampung ribuan suku cadang, termasuk minyak pelumas, dan ban, untuk memenuhi permintaan dari 36 bengkel resmi Honda (AHASS) dan 45 toko suku cadang di Samarinda dan sekitarnya.

Baca: Pemkot Tarakan Permudah Investor yang Bangun Jembatan Bulan

“Selama ini, pasokan suku cadang harus diambil dari Balikpapan. Dengan hadirnya gudang di Loa Bakung, konsumen tidak perlu menunggu lagi kiriman dari Balikpapan, sehingga lebih cepat,” tutur Kepala Spare Parts Department Astra Motor Samarinda Hadi Naruha kepada wartawan di Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (23/).

Ia menjelaskan, Astra Motor memiliki komitmen memberikan layanan purna jual terbaik kepada konsumen. Makanya, kata Hadi, pihaknya terus memperluas jaringan bengkel dan peningkatan layanan kepada pelanggan. Konsumen tidak perlu khawatir ketika membeli sepeda motor Honda, dipastikann akan mendapatkan layanan purna jual terbaik.

Menurut Hadi, selama ini, konsumen musti menunggu bermingguminggu bahkan berbulanbulan untuk suku cadang tertentu, termasuk minyak pelumas jika di bengkel AHASS habis. Sebab, harus menunggu pengiriman dari Balikpapan.

Kehadiran gudang suku cadang Astra Motor di Samarinda sangat disambut baik. Manajer Cabang Nusantara Sakti Samarinda (NSS) Hanida menilai, adanya gudang Astra Motor mempercepat pengiriman suku cadang ke bengkel-bengkel.

Baca: Mengapa Food Court Terletak di Lantai Paling Atas Sebuah Mall? Ini Jawabannya

“Sekarang order bisa cepat dipenuhi. Ini jelas peningkatan yang luar biasa, sehingga pelanggan tidak menunggu lama motornya diservis,” tutur Hanida.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://kaltim.tribunnews.com/2018/03/02/astra-motor-jamin-ketersediaan-suku-cadang-hadirkan-gudang-raksasa-di-samarinda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Astra Motor Jamin Ketersediaan Suku Cadang, Hadirkan Gudang ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.