Search

Bandit Bersenjata Api Beraksi di Krembangan, Mobil dan Motor ...

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Warga Dupak Bandarejo Gang I, Krembangan, Surabaya gempar lantaran aksi komplotan bandit. Sebanyak enam bandit menggasak mobil Toyota Agya warna putih L 1631 ZS dan motor Honda Vario 150CC warna hitam L 4434 Z, Sabtu (3/2/2018) pukul 02.30 dini hari.

Mobil dan motor itu milik keluarga Yoland Pradipta (20). Saat kejadian, dia, ibunya dan neneknya sedang terlelap tidur di rumahnya.

Informasi yang dihimpun Surya.co.id menyebutkan, mobil Agya memang diparkir di gang tak jauh dari rumahnya. Sedangkan motor diparkir di teras rumah.

“Pintu pagar rumah tidak digembok, karena ayah saya (Wasis Purboya) sedang keluar rumah,” sebut Yoland, Sabtu (3/2/2018).

Aksi pencurian komplotan bandit, kata Yoland, baru diketahui saat ayahnya pulang dan masuk rumah pada pukul 02.30 WIB.

Saat itu Wasis mendapati motor milik Yoland sudah tidak ada di teras rumah. Sang ayah pun membangunkan istri dan Yoland menanyakan keberadaan motor.

Mengetahui motor hilang, Yoland dan keluarganya bergegas mencari kunci kontak motor yang disimpan di gantungan pintu kamar ibunya sudah hilang. Kontak mobil beserta STNK-nya yang ditaruh di meja ruang tamu juga raib.

“Berati pencuri sudah masuk rumah dan mengambil kontak mobil dan motor,” cetus Yoland, Sabtu (3/3/2018).

Saat keluarga Yoland sedang mencari kontak mobil dan motor di rumah, tak lama kemudian komplotan bandit yang diperkirakan berjumlah enam orang ini juga membawa kabur mobil yang di parkir di ujung gang rumah korban.

Menurut Yoland, beberapa tetangga melihat ada enam orang mondar mandir di gang sebelum mobil dan motor hilang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.tribunnews.com/regional/2018/03/03/bandit-bersenjata-api-beraksi-di-krembangan-mobil-dan-motor-hilang-sekaligus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bandit Bersenjata Api Beraksi di Krembangan, Mobil dan Motor ..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.