Search

Ibu-ibu Rampas Motor Ojek

Mataram (Suara NTB) – Seorang ibu-ibu asal Sandubaya, Mataram, HR alias LN (36) nekat merampas motor. Modusnya, dia mengajak korban ke hotel untuk bercinta. Tetapi di tengah jalan korban ditelantarkan.

Akal pelaku merampas motor cukup cerdik. Dia menghentikan seorang tukang ojek. Lalu pelaku minta diantarkan ke sebuah hotel di Jalan Selaparang, Negarasakah, Cakranegara.

Pelaku menyetop korban di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Selagalas, Cakranegara sekitar pukul 21.00 Wita. Orderan pelaku disanggupi korban.

Tapi di tengah perjalanan ponsel korban ditarik paksa oleh pelaku dan dibuang ke saluran drainase di tepi jalan. Korban sontak saja menghentikan laju kendaraan.

Saat korban turun dari motor mencari ponselnya, pelaku menggunakan kesempatannya. Korban tak mencabut kunci kontak motor sehingga dengan mudah pelaku membawa kabur motor korban.

Korban lalu melapor ke polisi. MUDAH saja pelaku dikejar. Sebab, pada awal berbincang dengan korban disampaikan minta diantar ke Hotel Halona.

Di hotel tersebut pelaku ditangkap beserta barang bukti Honda Supra 125 nomor polisi DR 3194 DP milik korban.

Kapolres Mataram, AKBP Muhammad mengatakan, pelaku sudah ditahan. Untuk penangananya dilakukan di Unit PPA Satreskrim Polres Mataram. (why)

BERITA TERKAIT :

Let's block ads! (Why?)

Baca Lagi aje http://www.suarantb.com/news/2018/03/05/253685/Ibu.ibu.Rampas.Motor.Ojek

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibu-ibu Rampas Motor Ojek"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.